Bane: Sukseskan Vaksinasi Covid-19 dengan Gotong Royong, Jangan Ada Sekat!

Share this:
BMG
Pendiri Bane Gas Komuniti (Bagak) Bane Raja Manalu bersama Wakil Ketua DPRD Simalungun Samrin Girsang disambut Sekretaris Satgas Covid-19 Simalungun Albert Saragih, di lokasi pelaksanaan vaksinasi massal di Kelurahan Perdagangan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Selasa (16/11/2021).

Apresiasi untuk Bagak dan Novell

Di lokasi yang sama, Camat Bandar Amon Charles Sitorus mengapresiasi gotong royong yang dilakukan Bagak dan Novell dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut.

“Kami mengajak masyarakat untuk berterima-kasih dan mengingat Bane Raja Manalu yang telah memberi perhatian khusus pada masyarakat Kelurahan Perdagangan dan Kabupaten Simalungun,” ungkap Amon Charles Sitorus, saat menyelenggarakan vaksinasi tersebut.

BacaPandemi, Hefriansyah Minta ASN Lakukan Inovasi

BacaPCR Berbayar: Ada Istilah Silver, Gold, Platinum Bikin Mafia Kesehatan Untung Besar

Pemda Simalungun menyelenggarakan vaksinasi bergotong royong dengan Bagak dan Novell di Kelurahan Perdagangan dan Tanah Jawa. Terdapat 7.000 dosis vaksin yang disediakan di dua lokasi itu pada 15-19 November 2021.

Acara vaksinasi di Kelurahan Perdagangan dihadiri juga oleh Wakil Ketua DPRD Simalungun Samrin Girsang, dan Sekretaris Satgas Covid-19 Kabupaten Simalungun Albert Saragih.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: