Samrin Girsang Tampak Bad Mood, Oh Ternyata.. Teleponnya Tidak Diangkat Sekda Simalungun

Share this:
Jos-BMG
Suasana rapat paripurna DPRD Simalungun, Kamis (18/11/2021). (Insert) Sekda Esron Sinaga dan Wakil Ketua DPRD Simalungun Steven Samrin Girsang.

RAYA, BENTENGSIANTAR.com– Wakil Ketua DPRD Simalungun Steven Samrin Girsang tampak bad mood saat hendak memimpin sidang paripurna, Kamis (18/11/2021) sekira pukul 14.00 WIB.

Dari raut wajahnya, kelihatan jika suasana hati politisi PDI Perjuangan itu dalam keadaan tidak baik-baik saja. Lalu, apa kira-kira yang membikin dia kecewa?

Oh ternyata, teleponnya tidak diangkat sejumlah pejabat Simalungun, termasuk Sekda Esron Sinaga.

Kekecewaan itu dia ungkapkan saat mencabut skor rapat paripurna penyampaian tanggapan Bupati Simalungun atas pandangan umum fraksi DPRD Simalungun.

BacaDitolak Sejumlah Fraksi, Radiapoh Sinaga Curhat Pengangkatan Staf Khusus di Rapat Paripurna

BacaPro Kontra Pengangkatan Staf Khusus Bupati Simalungun, Esron Sinaga: SK Belum Dibatalkan

Rupanya, Samrin Girsang kecewa atas sikap Sekretaris Daerah (Sekda) dan sejumlah pimpinan OPD karena tidak berkenan mengangkat telepon saat dia hendak berkoordinasi tentang kegiatan vaksinasi.

“Saya hubungi pak Sekda, Kepala BKD, Kepala Dinas, dan Direktur Rumah Sakit, satu pun tidak ada yang mengangkat telepon. Saya mau menanyakan informasi tentang kegiatan vaksinasi. Kalau kami pun yang menghubungi tidak ada jawaban, bagaimana lagi kalau masyarakat?” kritik Samrin.

BacaSamuel Simangunsong, Lulus Uji Kompetensi di Simalungun, Tapi Tidak Ikut Dilantik

BacaSamrin Bicara Soal Gedung Baru Berlogo PDIP di Raya: Itu Tak Terkait Pilkada

Lalu, Samrin meminta Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi yang hadir dalam rapat paripurna itu menegur Sekda dan jajarannya.

“Kita sama-sama penyelenggara. Tolong hal seperti ini agar menjadi perhatian bapak-ibu sekalian. Terimakasih,” tegas Samrin.

Share this: