Jumat Malam Mencekam di Karang Bangun, Ada Warga Gantung Diri di Pohon Mangga

Share this:
BMG
Petugas Inafis Polres Simalungun melakukan olah TKP peristiwa gantung diri di Huta II, Nagori Karang Bangun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Jumat (18/11/2022) malam.

Semasa Hidup Korban Menderita Sakit Kelenjar di Leher

Lalu, dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Saat itu, petugas mendapati korban dalam posisi tergantung tali tambang nilon, dengan simpul hidup pada pohon mangga, yang ada di belakang rumah tinggal korban di Huta 2, Nagori Karang Bangun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Dan, lidah korban dalam keadaan menjulur. Jarak kaki korban ke tanah pada saat posisi tergantung sekitar 50 cm.

Dari pemeriksaan terhadap tubuh korban dengan melibatkan Tim Inafis Polres Simalungun dan tenaga medis dari Puskesmas Rambung Merah an. Gebi Aprilia Simarmata, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Pada saat dilakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban (setelah diturunkan dari gantungan), ditemukan alat kelamin korban mengeluarkan cairan diduga sperma.

Menurut informasi keluarga, korban semasa hidupnya menderita sakit kelenjar pada leher. Atas kejadian itu, pihak keluarga menyatakan menerima kematian korban sebagai peristiwa gantung diri (bunuh diri).

BacaAkhir Tragis Oknum Honorer Dinas Kebersihan Siantar, Akhiri Hidup Karena Putus Cinta

BacaOrangtua Cerai, Ayah Nikah Lagi, Kematian Gadis Muda Itu Diposting di Medsos, Kasihan

Atas kejadian itu pihak keluarga juga melampirkan pernyataan tidak keberatan dan tidak akan menuntut siapapun. Juga menolak untuk dilakukan tindakan otopsi. Jenazah korban selanjutnya diurus pihak keluarga dan dimakamkan sesuai agamanya.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: