Bupati Radiapoh Ajak Perantauan Sukses asal Simalungun Bantu Masyarakat

Share this:
BMG
Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru kepada seluruh masyarakat Simalungun.

Dirangkai Pemberian Santunan Anak Yatim Hingga Penyerahan Bantuan Alsintan

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga dalam sambutannya, menyampaikan perayaan natal bukan sekadar tradisi semata, melainkan sebagai bentuk aktualisasi iman dan kasih yang telah diajarkan Tuhan Yesus kepada manusia.

“Ajaran ini hendaknya diimplementasikan melalui tugas pelayanan dan pengabdian sesuai dengan karunia dan talenta yang kita miliki,” kata Radiapoh.

Disampaikan Radiapoh, dalam perayaan natal ini diberikan santunan, kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, sertifikat tanah secara gratis dan bantuan alsintan (alat pertanian) kepada masyarakat.

“Ini bentuk komitmen komitmen Pemkab Simalungun dalam rangka mengaktualisasikan kebersamaan kita kepada masyarakat di tahun ini,” ujar Radiapoh.

Selanjutnya, Radiapoh mengajak kepada seluruh stakeholder pada tahun 2023 mendatang untuk bersama-sama, bergandengan tangan mengaktualisasikan kasih dari Tuhan dalam kehidupan sehari-hari.

“Mari kepada seluruh masyarakat Simalungun yang telah berhasil di perantauan untuk datang ke daerah kita membantu masyarakat,” ajak Radiapoh.

Sebelumnya, Radiapoh menyampaikan bahwa saat ini cuaca sangat ekstrim untuk itu mari kita sama-sama berdoa agar cuaca akan lebih baik lagi sampai kahir tahun.

“Selamat Natal bagi masyarakat yang merayakan dan selamat tahun baru untuk kita semua,” ucap Radiapoh mengakhiri.

Bupati Simalungun menyerahkan bantuan alsintan kepada kelompok tani di sela-sela Perayaan Natal bersama masyarakat Simalungun di Lapangan Bola Kaki Panei Tongah, Senin (19/12/2022).

BacaHadir di Perayaan Natal Anak Sekolah Minggu, Walikota Susanti Merasa Sedang Reun

BacaPerumda Tirtauli Produksi Air Mineral Kemasan ‘Uli’, Dapat Diminum di Mana dan Kapan Saja

Dalam acara itu dilakukan pemberian santunan kepada 50 orang anak yatim, penyerahan kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, sertifikat tanah dan bantuan alsintan kepada kelompok tani.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: