Berikut Daftar Nama 98 Pejabat Pilihan Bupati Radiapoh 2023, Ada 12 Camat dan 3 Lurah

Share this:
BMG
Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga melantik 98 pejabat administrator dan pengawas serta 16 Kepala UPTD Puskesmas bertempat di Balei Harungguan Djabanten Damanik, Pamatang Raya, Simalungun, Rabu (10/5/2023).

RAYA, BENTENGSIANTAR.com– Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga melantik 98 pejabat administrator dan pengawas serta 16 Kepala UPTD Puskesmas, bertempat di Balei Harungguan Djabanten Damanik, Pamatang Raya, Simalungun, Rabu (10/5/2023).

Pelantikan 98 pejabat administrator dan pengawas berdasarkan Keputusan Bupati Simalungun Nomor: 100.3.3.2/6785/27.3/2023, tentang Pelantikan, Pengukuhan dan Pengambilan sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Simalungun Tahun 2023.

Dari Surat Keputusan yang ditetapkan di Pamatang Raya pada 9 Mei 2023 oleh Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, itu diketahui ada sebanyak 12 camat berganti dan 3 jabatan lurah.

Adapun pergantian camat yakni di 12 kecamatan berikut; Kecamatan Siantar, Kecamatan Bandar, Kecamatan Purba, Kecamatan Hatonduhan, Kecamatan Dolok Pardamean, Kecamatan Pamatang Silimahuta, dan Kecamatan Raya.

Kemudian, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kecamatan Haranggaol Horison, Kecamatan Panombeian Panei, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, dan Kecamatan Jorlang Hataran.

Kemudian pergantian jabatan lurah yakni di Kelurahan Sipolha, Kecamatan Pamatang Sidamanik, Kelurahan Haranggaol, Kecamatan Haranggaol Horison, dan Kelurahan Sondi Raya, Kecamatan Raya. Siapa saja mereka, baca selengkapnya di sini;

01. Edward Frist Hamonangan Girsang SSTP MSi, diangkat dalam jabatan Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagori (DPMN) Simalungun.

02. Bangun Sihombing SSTP MSi, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Simalungun.

03. Ronald Siharmada Banjarnahor SSos MSi, Sekretaris Administrator Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mangkei Simalungun.

04. Jhon Hotmarido Damanik SKM MKes, Sekretaris Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Simalungun.

05. Maruwandi Yosua Simaibang SP MSi, Kepala Bagian Umum pada Sekretariat Daerah Simalungun.

06. Drs Henry Butar Butar, Camat Siantar.

07. Tagon M Sihotang SIP MSi, Camat Bandar.

08. Rulianto Girsang SPsi MSi, Camat Purba.

09. Ryan Fahrizal Pakpahan SIP, Camat Hatonduhan.

10. Sahat Jan Sidabutar SIP, Camat Dolok Pardamean.

11. Nelson Sipayung SP, Camat Pamatang Silimahuta.

12. Janopel Tanjung SPd, Camat Raya Kahean.

13. Supardi SE, Camat Dolok Batu Nanggar.

14. Bangun Siregar SP, Camat Haranggaol Horison.

Bupati Simalungun menyematkan tanda pangkat pada acara pelantikan 98 pejabat administrator dan pengawas dan 16 kepala UPTD Puskesmas, bertempat di Ruang Harungguan Djabanten Damanik, Pamatang Raya, Rabu (10/5/2023).

BacaBupati Simalungun Lantik 16 Kepala UPTD Puskesmas Tahun 2023, Berikut Daftar Selengkapnya..

BacaDelapan Pejabat Simalungun ‘Bekas Anak Buah’ JR Saragih Dipakai RHS Lagi

15. Lina Oletta Damanik SE, Camat Panombeian Panei.

16. Oslando Harady P SSTP MM, Camat Girsang Sipangan Bolon.

17. Pondang Sidabutar SH, Camat Jorlang Hataran.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: