Berikut Daftar Nama 98 Pejabat Pilihan Bupati Radiapoh 2023, Ada 12 Camat dan 3 Lurah

Share this:
BMG
Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga melantik 98 pejabat administrator dan pengawas serta 16 Kepala UPTD Puskesmas bertempat di Balei Harungguan Djabanten Damanik, Pamatang Raya, Simalungun, Rabu (10/5/2023).

18. Darwan Damanik SH, Kepala Perlindungan Masyarakat pada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Simalungun.

19. Robert Kenedi Silalahi SE MSi, Kepala Bidang Pemerintahan Nagori pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagori (DPMN) Simalungun.

20. Erida Lindawati Samosir SE MSi, Kepala Bidang Ekonomi Masyarakat dan Teknologi Tepat Guna pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagori (DPMN) Simalungun.

21. Hermanto Sijabat SH, Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat pada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Simalungun.

22. Tua Victor Manuel Purba SP, Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Simalungun.

23. Jansarman Saragih SE, Kepala Bidang Penguatan Kelembagaan dan Pengembangan Partisipasi Masyarakat pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagori (DPMN) Simalungun.

24. Rasenni Sipayung SH, Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Budaya Masyarakat pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagori (DPMN) Simalungun.

25. Evlin Wahyuni Simbolon SE MSi, Kepala Bidang Riset dan Inovasi Daerah pada Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah Simalungun.

BacaPelantikan Besar-besaran Kabinet RHS-ZW, Berikut Nama dan Jabatan 273 PNS di Pemkab Simalungun

BacaTiga Pejabat Administrator dan Tujuh Pengawas di Simalungun Dilantik, Siapa Saja Mereka, Selengkapnya di Sini..

26. Riokardo Saragih SH, Kepala Bidang Pengawasan dan Perlindungan Konsumen pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Simalungun.

27. Berlian Evi Yenni Pakpahan SH, Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Simalungun.

Halaman Selanjutnya >>>

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: