Dilantik Jadi Pangulu Nagori Mariah Hombang, Hal Pertama Yang Ingin Mendra Siregar Lakukan, Ini..

Share this:
RICHARDO GULTOM-BMG
Pangulu Terpilih Nagori Mariah Hombang, Kecamatan Hutabayu Raja, Mendra Siregar SKom bersama istri (insert). Suasana pelantikan 248 pangulu nagori terpilih periode 2023-2029, di Balei Harungguan Djabanten Damanik, Kantor Bupati Simalungun, Pamatang Raya, Sumut, Rabu (07/06/2023).

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Mendra Siregar SKom resmi menjabat sebagai Pangulu Nagori (kepala desa) Mariah Hombang, Kecamatan Huta Bayu Raja, Kabupaten Simalungun, periode tahun 2023-2029. Dia dilantik bersama-sama dengan 248 pangulu nagori terpilih, bertempat di Balei Harungguan Djabanten Damanik, Kantor Bupati Simalungun, Pamatang Raya, Sumut, Rabu (07/06/2023).

Mendra Siregar mengungkapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Nagori Mariah Hombang yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya menduduki jabatan pangulu masa periode tahun 2023-2029.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah memilih saya dalam pemilihan pangulu nagori (Pilpanag) serentak kemarin. Berkat kepercayaan kalian, saya bisa menjadi sebagai pangulu,” kata Mendra Siregar, usai Acara Pelantikan Pangulu di Balai Harungguan Djabanten Damanik Kantor Bupati Simalungun, Rabu (7/6/2023).

Selain kepada warga masyarakat Nagori Mariah Hombang, Mendra juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung terlaksananya pilpanag, sehingga dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.

BacaBupati Simalungun Lantik 248 Pangulu Nagori Terpilih Periode 2023-2029

BacaMendra Siregar Unggul pada Pilpanag Mariah Hombang, Kecamatan Hutabayu Raja

Untuk sementara ini, hal yang ingin pria berusia 33 tahun itu lakukan adalah melanjutkan program pangulu yang lama, karena program tersebut sudah tercantum dalam dokumen pelaksanaan anggaran (DPA) serta yang paling utama pembangunan infrastruktur.

Untuk itu, Mendra mengajak seluruh elemen masyarakat Nagori Mariah Hombang bersama-sama membangun nagorinya agar lebih baik lagi.

“Marilah kita dengan penuh semangat bersama-sama untuk membangun demi kemajuan nagori yang kita cintai ini, mari bersatu-padu melakukan pembenahan serta pembangunan agar kesejahteraan masyarakat Nagori Mariah Hombang dapat terwujud,” tuturnya.

BacaMencalon jadi Pangulu Mariah Hombang, 8 Misi Mendra Siregar, Poin 4 Menarik Sekali

BacaDi Hadapan Pengurus Horas Bangso Batak, Susanti Sampaikan Komitmen Kembalikan Predikat Siantar sebagai Kota Paling Toleran

Mendra menambahkan, dengan sudah selesainya pesta demokrasi yakni Pilpanag serentak tersebut, dia mengimbau agar kembali mengedepankan kerukunan untuk bekerja bersama-sama dalam membangun demi terwujudnya kemajuan Nagori Mariah Hombang.

“Pesta demokrasi dalam pilpanag sudah selesai. Sekarang, saatnya tidak ada lagi antara kubu A,B, atau C. Yang ada mari kita bersama-sama hidup rukun dan saling bahu membahu dalam membangun untuk kemajuan nagori Mariah Hombang,” pungkasnya sembari tersenyum.

Share this: