35 Tahun Tidak Tersentuh, Sekarang Lebih Baik di Tangan Radiapoh

Share this:
CHANDRO PURBA-BMG
Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga foto bersama masyarakat di Huta Lima Kampung Samosir, Nagori Karang Bangun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Selasa (23/04/2024).

Diberi Dayok Nabinatur

Amatan media, kondisi jalan mulai dari Simpang Servis Rambung Merah sampai ke Kampung Samosir, Karang Bangun, Kecamatan Siantar, sudah bagus. Jalan sudah dihotmix. Kemudian, bahu jalan di kiri dan kanan, dipasang cor beton.

Sedangkan, jalan dari Kampung Samosir ke Karang Rejo, Kecamatan Gunung Maligas, sedang dalam pembangunan.

Payaman Lubis, salahseorang warga setempat mengatakan, pembangunan jalan di Kampung Samosir, terealisasi pada Tahun 2023. Menurut Payaman, sekarang, kondisi jalan mereka jauh lebih bagus dibanding dulu, rusak parah.

Sementara itu, Bupati Radiapoh, seusai memberikan bimbingan dan arahan, langsung meninjau perbaikan jalan yang sedang dalam proses.

Bersama Radiapoh ikut serta Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala, Dandim 0207/Simalungun, Letkol Inf Slamet Faojan, Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani, dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Simalungun, Hotbinson Damanik. Mereka mengendarai sepeda motor.

Dari meninjau jalan, Radiapoh bersama rombongan bergerak ke Karang Rejo, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun. Di sana, Radiapoh menerima dayok nabinatur dari masyarakat.

Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga didampingi Kapolres AKBP Choky Sentosa Meliala, Dandim 0207/Simalungun, Letkol Inf Slamet Faojan, dan Ketua DPRD Timbul Jaya Sibarani, saat diwawancara sejumlah media terkait pembangunan jalan di Huta Lima Kampung Samosir, Nagori Karang Bangun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Selasa (23/04/2024).

BacaRadiapoh Ingin Punya Pasar Induk: Hampir 70 Persen Pedagang di Parlu Itu Orang Simalungun

BacaBupati Radiapoh Ajak Perantauan Sukses asal Simalungun Bantu Masyarakat

Pemberian masakan khas budaya Simalungun itu sebagai bentuk terima kasih masyarakat Karang Bangun, Kecamatan Siantar dan masyarakat Karang Rejo, Kecamatan Gunung Maligas, atas perbaikan jalan di daerahnya.

Halaman Selanjutnya >>>

Lebih dekat ke Karang Anyer

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: