Pilkada Siantar: Asner Yakin 80 Persen, Susanti Optimis di Atas 70

Share this:
BMG
Calon Wakil Walikota Siantar dr Susanti Dewayani, didampingi suami HK Erizal Ginting saat mencoblos di TPS 4, Jalan Nusa Indah, Kelurahan Simarito, Kota Pematangsiantar, Rabu (9/12/2020) pagi.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Calon Wakil Walikota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 4, Jalan Nusa Indah, Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Barat, Rabu (9/12/2020), sekira pukul 09.45 WIB.

Dibalut pakaian brokat berwarna putih dan masker, mantan Direktur RSUD dr Djasamen Saragih Kota Siantar ini bergerak ke TPS, didampingi suami HK Erizal Ginting dan anak serta menantu dr Fihzan Ginting dan dr Tika Sipahutar. Mereka datang ke TPS dengan berjalan kaki.

Memasuki pintu TPS, Susanti terlebih dahulu mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan dan memakai sarung tangan plastik yang telah disediakan penyelenggara. Kemudian, Susanti menyerahkan kertas C6 kepada petugas KPPS dan menerima surat suara yang akan dicoblos.

BacaPilkada Siantar: Sebelah Kiri Kolom Kosong Ada Asner-Susanti

BacaSusanti Kampanye di Tomuan, Warga Minta Modal Usaha, RT Mohon Kenaikan Honor

Sekitar dua menit di dalam bilik suara, Susanti bersama suami Erizal Ginting menebar senyum menuju kotak tempat surat suara yang telah dicoblos.

Alhamdulillah, pencoblosan telah usai dan berlangsung dengan lancar. Terima kasih kepada semua penyelenggara pilkada, mulai dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), Bawaslu, dan Panwas setiap kecamatan hingga kelurahan, juga TNI dan Polri yang bertugas menjaga keamanan selama Pilkada berlangsung,” kata Susanti, di hadapan sejumlah wartawan.

Susanti juga mengucapkan terima kasih kepada semua pemilih yang telah menggunakan hak suaranya di Pilkada Siantar. Setelah ini, seluruh warga Siantar diajak bersama-sama membangun kota.

Bacadr Susanti: Tugas Saya Kesehatan, Kesejahteraan Sosial dan Pariwisata

BacaIngat Leluhur dan Sejarah Siantar, Asner-Susanti Ziarah ke Jorat Sangnaualuh

Susanti optimis, dia dan pasangannya Asner Silalahi meraih suara di atas 70 persen.

“Kita optimis menang di atas 70 persen. Sekali lagi, terima kasih kepada semua pemilih yang sudah menyalurkan hak suara sesuai nurani,” tutup Susanti.

Selesai mencoblos, Susanti didampingi keluarga dan tim pemenangan melakukan pemantauan ke sejumlah TPS.

Share this: