Pura-pura Beli, Dua Remaja Ini Rampas Handphone Pedagang Buah

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Yoga Maulana dan Roby, dua remaja tertangkap basah merampas handphone pedagang buah di Jalan Ade Irma, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara, Senin (15/3/2021).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Dua remaja tertangkap basah merampas handphone milik seorang pedagang buah. Beruntung, keduanya tidak sempat dihajar massa.

Kedua remaja itu yakni Yoga Maulana (18) dan Roby (19), warga Jalan Raya, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat.

Insiden itu terjadi di Jalan Ade Irma, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara, Senin (15/3/2021), sore sekira pukul 16.00 WIB. Korbannya, Nurhayati (39), warga Jalan Ade Irma.

Koko (40), salah seorang warga sekitar mengatakan, sebelum merampas handphone merk Vivo milik Nurhayati, kedua pelaku berpura-pura membeli buah. Tiba-tiba, salah satu dari keduanya merampas handphone Nurhayati yang terletak di meja.

Namun, saat hendak melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio, warga yang mengetahui kejadian itu langsung menangkap kedua pelaku.

BacaMenjambret karena Butuh Uang Urus SIM, Sampai Segitunya?

BacaAkhir Pelarian Pelaku Jambret Tas, Terciduk di depan Kantor PLN Siantar

Setelah ditangkap, kedua pelaku sempat dibawa ke bengkel sepeda motor tak jauh dari lokasi kejadian. Selanjutnya, kedua pelaku diserahkan ke pihak kepolisian.

BacaNekat Menjambret Buat Beli Narkoba, Dihajar Massa di Seram Atas

BacaSpesialis Jambret Ini Berulah Lagi di Siantar, Lihat Tampangnya

Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar AKP Rusdi Ahya mengatakan, kedua pelaku masih dimintai keterangan.

“Masih diperiksa,” kata Rusdi.

Share this: