Ada Gangguan Aliran Air di Siantar Sampai 4 jam, Ini Penyebabnya..

Share this:
BMG
Kantor Perumda Tirtauli di Jalan Porsea, Kecamatan Siantar Barat.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Aliran air di sejumlah lokasi di Kota Pematang Siantar mengalami gangguan, pada  Senin (30/8/2021).

Gangguan tersebut terjadi karena adanya perbaikan pipa steel 400 milimetee yang bocor di dua titik jalur Mual Goit, tepatnya di belakang Kantor Emplasemen Kebun Marihat Pondok Malaysia.

Sejumlah lokasi yang aliran airnya berhenti sementara selama proses perbaikan, yakni Zona Selatan II meliputi Kelurahan Karo, Teladan, Simalungun, Tomuan, Kebun Sayur dan Toba.

Kemudian Zona Selatan III meliputi Kelurahan Pardamean, Kristen, BP Nauli dan Martimbang.

Zona Selatan IV meliputi Kelurahan Sipinggol-pinggol dan Aek Nauli. Yang terakhir, seputaran Jalan Farel Pasaribu, Lapangan Horbo dan Rumah Sakit (RS) Harapan.

BacaPemilik Tas Awas Ada Bom Ditangkap, Motif Iseng

BacaPerumda Tirtauli Bantu RSUD Siantar 10 Tabung Oksigen

Humas Perumda Tirtauli Kota Siantar Jimmi Simatupang mengatakan, proses perbaikan menyebabkan penurunan level air di reservoir Jalan Parapat. Sehingga, layanan air berhenti sementara dari pukul 13.00 WIB dengan estimasi pengerjaan sekitar 3 sampai 4 jam.

“Pelayanan air normal kembali setelah perbaikan dan optimalisasi,” ungkap Jimmi sembari menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada pelanggan atas ketidaknyamanan yang akan terjadi.

BacaHeboh di dekat Taman Hewan Siantar, Ditemukan Tas Bertuliskan Awas Ada Bom

BacaPerumda Tirtauli Masuk Daftar Perusahaan Penyedia Air Minum Sehat

Pada kesempatan itu, Jimmi juga mengingatkan jika ada pelanggan terdampak yang kawasannya membutuhkan layanan mobil tangki gratis atau ingin menyampaikan masalah pelayanan yang lain, dapat menghubungi langsung call center Perumda Tirtauli di nomor 0622-24017 atau 0811-606-4448.

Share this: