Ucapan Terimakasih Hefriansyah Atas Pelaksanaan TMMD di Siantar

Share this:
BMG
Walikota Siantar Hefriansyah menerima kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Tahun 2021 Kodim 0207/Simalungun.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Walikota Siantar Hefriansyah menerima kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Tahun 2021 Kodim 0207/Simalungun.

Dalam sambutannya, Hefriansyah mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI yang telah memberikan kontribusi dalam pembangunan di Siantar.

“TMMD bukan hanya tanggungjawab Kodim, namun juga menjadi tanggungjawab kami Pemerintah Kota Siantar,” kata Hefriansyah, dalam pertemuan di Rumah Dinas Walikota, Kamis (7/10/2021).

BacaPengabdian Untuk Negeri: Dansatgas TMMD ke-107 Serahkan Hasil Pekerjaan ke Bupati

BacaHefriansyah Buka TMMD di Siantar, Berikut Sasaran yang Dikerjakan..

Hefriansyah melanjutkan, pihaknya merasa sangat bangga karena program TMMD langsung dipantau oleh Tim Wasev Mabes TNI.

“Sekali lagi, saya sampaikan terima kasih kepada TNI dan unsur Forkopimda lainnya yang selama ini telah bersama-sama bekerja keras dalam penanganan pademi Covid-19 dan percepatan vaksinasi untuk warga Siantar,” ujarnya.

Hefriansyah mengajak seluruh pihak untuk tetap bekerjasama dalam penanganan Virus Corona.

BacaDemi Membangun Desa, Satgas TMMD ke-107 Makan Siang di bawah Terik Matahari

BacaDansatgas TMMD Sambut Kunjungan Danrem 022/PT di Raya Kahean

Masih di lokasi yang sama, Brigjen TNI Doni Hutabarat mengatakan, dirinya juga merasa sangat senang dan berterimakasih karena TMMD digelar di kota kelahirannya, yakni Siantar.

“Makanya, saya berkeinginan berkunjung ke Siantar,” ucapnya.

Share this: