6 Februari 2023, Bos-bos Media Online se-Indonesia Naik Becak Keliling Siantar

Share this:
BMG
Momen ketika Walikota Siantar Susanti Dewayani bersenda gurau dengan para pemilik media online yang tergabung dalam SMSI Siantar-Simalungun, di ruang kerjanya, Kamis (26/1/2023).

Walikota Susanti: Terima Kasih, SMSI Siantar

Walikota Siantar Susanti Dewayani menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan kunjungan silaturahmi SMSI se-Indonesia dalam rangkaian HPN 2023.

“Terima kasih untuk SMSI Siantar karena sudah merangkul Pemko Siantar ikut serta dalam merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2023. Saya sangat mengapresiasi SMSI Siantar, karena Kota Pematang Siantar menjadi salah satu titik kunjungan silaturahmi nasional yang akan dihadiri pemilik media online dari seluruh Indonesia,” ucap Susanti.

Susanti juga meyebutkan sangat mendukung dan sangat mengapresiasi langkah-langkah dalam menaikkan nama Kota Siantar.

“Ini perjuangan bersama-sama untuk memberikan nilai-nilai positif tentang Siantarman di skala regional dan nasional,” tutupnya.

Walikota Siantar Susanti Dewayani foto bersama dengan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Siantar-Simalungun, Kamis (26/1/2023).

BacaViral di Medsos, Ternyata Ini Maling Kursi Lapangan Merdeka Siantar Itu, Ada yang Kenal?

BacaTop! Tirtanadi pun Kalah, Perumda Tirtauli Siantar Jadi BUMD Air Minum Terbaik di Sumut

Hadir dalam kunjungan itu, Sekretaris SMSI Siantar-Simalungun Dosma Saragih, dan Bendahara Bangun Pasaribu. Juga Kepala Dinas Infokom Siantar Johannes Sihombing.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: