Pipa Patah Akibat Alat Berat yang Bikin Aliran Air ke Wilayah Simalungun Terganggu Sementara

Share this:
BMG
Pipa milik Perumda Tirtauli Siantar di samping jembatan Jalan Jurusan Simpang Marihat-Gerak Tani, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, patah akibat terkena alat berat pada pengerjaan proyek pembangunan jembatan di lokasi tersebut, Selasa (8/7/2023).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Pipa milik Perumda Tirtauli Kota Pematang Siantar, yang berada di samping jembatan Jalan Jurusan Simpang Marihat-Gerak Tani, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, mengalami patah akibat terkena alat berat yang digunakan rekanan pada pengerjaan proyek pembangunan jembatan di lokasi tersebut, Selasa (8/7/2023).

Kondisi itu menyebabkan terganggunya aliran air ke sejumlah kawasan pelanggan, di antaranya ke Jalan H Ulakma Sinaga, Kampung Samosir, Jalan Asahan Kiri, dan ke Komplek Simalungun Permai.

Pantauan media, Kepala Cabang Perumda Tirtauli Perumnas Batu Enam, Leonapon Pasaribu langsung turun ke lokasi dan mengoordinir perbaikan yang langsung dilakukan oleh tim teknis.

BacaPerumda Tirtauli Siantar Beri Kemudahan Cek Tagihan Air Minum, Segera Daftarkan WA Anda!

BacaPelepasan Kontingen Kwarcab Pramuka Siantar ke Raimuna Nasional XII Tahun 2023, Susanti: Jaga Kekompakan Tim

Kabag Humas Perumda Tirtauli, Jimmi Simatupang mewakili manajemen Perumda Tirtauli mengatakan, pihaknya akan berupaya agar perbaikan tersebut dapat segera rampung dan air kembali mengalir normal.

BacaPemasangan Air Program MBR Perumda Tirtauli Segera Dimulai, Ingat Biaya Hanya Rp200 Ribu!

BacaIngin Agar Kegiatan Budaya Tetap Berkumandang di Museum Simalungun

Atas nama manajemen, Jimmi menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan atas ketidaknyamanan yang diakibatkan patahnya pipa tersebut.

Share this: