Pelantikan 9 Pejabat Eselon IV di Lingkungan Pemko Siantar

Share this:
BMG
Pj Sekda Dwi Aries Sudarto melantik 9 pejabat eselon IV di lingkungan Pemko Siantar, bertempat di Ruang BKPSDM, Kamis (24/08/2023).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Walikota Siantar Susanti Dewayani, diwakili Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Dwi Aries Sudarto melantik 9 Pejabat Eselon IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar. Pelantikan digelar di Ruang Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Kamis (24/08/2023).

Susanti dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Dwi Aries Sudarto menyampaikan, Aparatur Sipil Negara (ASN) memiiki peran penting dalam sistem birokrasi.

Susanti berharap kepada pejabat yang dilantik, terkhusus lurah, dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat. Begitu juga dengan pengalokasian Anggaran Kelurahan Tahun 2023 agar dapat digunakan dengan sebaik-baiknya sesuai peraturan yang berlaku.

Walikota perempuan pertama di Pematang Sianțar itu juga berharap kepada pejabat yang dilantik agar dapat menjalankan serta mensukseskan program Lihat Sampah Ambil dan Pilah (LISA Pil) di lingkungan masing-masing.

“Selamat kepada pejabat yang dilantik, kiranya dapat memberikan pelayanan profesional yang dapat bermanfaat kepada masyarakat. Mari perkuat literasi untuk meningkatkan pengetahuan dan pengabdian kepada masyarakat, untuk Pematang Siantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas demi Bangkit dan Maju Kota Pematang Siantar yang kita cintai ini,” tutur Susanti, dalam sambutan tertulisnya.

BacaMutasi Kepala SMP, SD, dan TK Negeri di Siantar Terbaru 2023, Berikut Nama Lengkapnya

BacaPelantikan Pejabat Disdukcapil Siantar, Saiful Jadi Sekdis, Rasyid Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil

Sebelumnya, Kepala BPKSDM Kota Pematang Sianțar, Timbul Hamonangan Simanjuntak melaporkan, acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan ini, terkait pejabat yang bersangkutan berhalangan hadir saat pelantikan beberapa watu lalu.

“Jadi, pada hari ini kita melakukan kegiatan tersebut,” kata Timbul.

Baca16 Pejabat Pemko Siantar Dilantik, Dua di Antaranya Kepala Puskesmas, Daftar Nama Lengkap Baca di Sini!

BacaWalikota Siantar Susanti Lantik 16 Pejabat, Termasuk Kepala Puskesmas

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan ditandai penandatanganan Pakta Integritas dan penandatanganan naskah pelantikan oleh pejabat yang dilantik, serta penyematan tanda lurah.

Share this: