Rakor Bupati dan Walikota se-Sumatera Utara, Susanti Bilang Begini ke Pj Gubernur Hassanudin

Share this:
BMG
Walikota Susanti Dewayani saat menghadiri rapat koordinasi (rakor) Bupati/Walikota se-Sumatera Utara bersama pj Gubernur Sumut, Hassanudin, di Aula Raja Inal Siregar Lantai 2 Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro Medan, Rabu (06/09/2023).

MEDAN, BENTENGSIANTAR.com– Walikota Siantar Susanti Dewayani menghadiri rapat koordinasi (rakor) Bupati/Walikota se-Sumatera Utara (Sumut) bersama Penjabat (Pj) Gubernur Sumut, Hassanudin, di Aula Raja Inal Siregar Lantai 2 Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro Medan, Rabu (06/09/2023).

Rakor yang dipimpin langsung Hassanudin didampingi Sekdaprov Arif S Trinugroho, bertujuan untuk konsolidasi terkait program pembangunan di Sumut.

Dalam rakor tersebut, dr Susanti menyampaikan perkembangan Kota Pematang Siantar di hadapan Hassanudin.

“Terima kasih atas kesempatannya Bapak Pj Gubernur Hassanudin, kami Pemerintah Kota Pematang Siantar sangat berterima kasih karena Pemerintah Provinsi Sumatera Utara telah mempercepat pembangunan di Kota Pematang Siantar, dan masyarakat Pematang Siantar tentunya sangat berterima kasih. Saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih,” kata Susanti.

Susanti juga memaparkan sejumlah prestasi dan torehan Kota Pematang Siantar tidak terlepas dari bimbingan dan arahan Pemerintah Provinsi Sumut.

BacaKapolda Irjen Panca ke Kapolres Heroes: Jaga Baik-baik Ibu Susanti!

BacaSaat Walikota Susanti Disuap Kue Ulang Tahun oleh Suster Masda Munthe..

Di antaranya, Kota Pematang Siantar telah meraih beberapa torehan seperti tercapainya 96,62 persen Universal Health Coverage (UHC), Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Pematang Siantar Tahun Anggaran (TA) 2021 dan 2022 meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), menerima Lencana Siddhakarya Tingkat Provinsi Sumut Tahun 2022, dan lainnya.

Pj Gubernur Hassanudin foto bersama dengan para kepala daerah se Sumut, usai menggelar rakor, di Aula Raja Inal Siregar, Lantai 2, Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro Medan, Rabu (06/09/2023).

BacaDaftar Lengkap 88 Pejabat Administrator Yang Dilantik Walikota Susanti, Baca di Sini..

BacaIni Titah Walikota Susanti Menyambut Idul Fitri 2023, Kepala OPD Harus Tahu!

Susanti juga menegaskan Pemko Pematang Siantar akan terus bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

“Guna mewujudkan visi dan misi yang sehat, sejahtera, dan berkualitas dan percepatan pembangunan,” pungkas Susanti.

Share this: