Sambut Natal, Pohon Terang Tertinggi di Asia Tenggara Dinyalakan

Share this:
BMG
Pohon terang tertinggi di Asia Tenggara berdiri megah di Jalan Gereja, Kota Pematang Siantar. Foto diabadikan, Jumat (01/12/2023), malam.  

Penyalaan lampu Pohon Terang, lanjut Astronout, merupakan penyalaan terang dan damai bagi setiap hati dan pikiran masyarakat Kota Pematang Siantar.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian Natal Oikumene Kota Pematang Siantar. Kami berharap Ibu Wali Kota bersedia menghadiri rangkaian Natal yang kita laksanakan,” kata Astronout.

Penyalaan lampu Pohon Terang diawali kebaktian singkat. Pdt Jhon Christian Saragih, selaku Kepala Departemen Pelayanan GKPS ditemui usai acara berharap momentum penyalaan lampu Pohon Terang sebagai simbol damai dan suka cita hadir di Kota Pematang Siantar.

BacaPesan Susanti di Puncak Perayaan HUT ke-78 PGRI: Semua Urusan Guru Jangan Dipersulit!

Pohon terang tertinggi di Asia Tenggara di Jalan Gereja, Kota Pematang Siantar. Foto diabadikan, Jumat (01/12/2023), malam.

BacaSelesai Sebelum Natal! Target Perbaikan Jalan dan Gorong-gorong depan SMP Negeri 12 Siantar

Turut hadir, para pemimpin gereja yang ada di Kota Pematang Siantar, Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Junaedi Antonius Sitanggang, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Johannes Sihombing, Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP), Christina Risfani Sidauruk, serta Panitia Natal Oikumene Kota Pematang Siantar.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: