Erizal Ginting Dapat Kejutan dari Pengurus TP PKK Kota Siantar

Share this:
BMG
Ketua TP PKK Kota Pematang Siantar, H Kusma Erizal Ginting merasa tersanjung tidak menduga mendapat kejutan nasi tumpeng di hari ulang tahun-nya ke-64.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Ketua TP PKK Kota Pematang Siantar, H Kusma Erizal Ginting SH merasa terharu karena ia tidak menduga akan mendapat kejutan nasi tumpeng hari ulang tahun (HUT)-nya ke-64.

Kejutan tersebut diberi para pengurus TP PKK Kota Pematang Siantar di acara Agenda Bulanan dan Rapat Kerja (Raker) TP PKK Kota Pematang Siantar, di Kantor TP PKK Kota Pematang Siantar, Jalan Porsea, Selasa (09/01/2024) pagi.

“Terima kasih, ini luar biasa. Saya merasa tersanjung atas perayaan hari ulang tahun ini,” kata Erizal, yang juga menerima kado sebagai hadiah ulang tahun dari pengurus TP PKK Kota Pematang Siantar.

Erizal juga mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru bagi para pengurus TP PKK Kota Pematang Siantar.

Dia berharap di momentum tahun yang baru, para pengurus memiliki satu suara untuk bersama-sama membesarkan TP PKK Kota Pematang Siantar.

BacaErizal Ginting Dikukuhkan Sebagai Ketua Pokja Bunda PAUD Siantar

BacaYasonna Ingatkan Seluruh ASN Jajaran Kemenkum RI  Netral di Pemilu 2024

Pada kesempatan itu, Erizal mengapresiasi para pengurus TP PKK Kota Pematang Siantar terus menjalankan sejumlah program dan meraih sejumlah prestasi.

“Saat ini, kita berada di TP PKK, tunjukkan bahwa kita sosok yang tangguh,” pungkas Erizal, yang juga Presiden BOM’S ini.

BacaSusanti Ajak Warga Muhammadiyah Dukung Program Pemerintah

BacaDivonis 2 Tahun Penjara Atas Perkara Penggelapan Uang Sewa Toko Roti Aroma Siantar

Mewakili pengurus TP PKK dalam sambutannya, berharap di usia 64 tahun, Erizal bersama Wali Kota Pematang Siantar Susanti Dewayani dan keluarga tetap sehat dan panjang umur.

Share this: