Yasonna Ingatkan Seluruh ASN Jajaran Kemenkum RI  Netral di Pemilu 2024

Share this:
BMG
Menkumham Yasonna H Laoly saat memberi arahan ke seluruh jajaran Kemenkumham RI secara virtual pada, Jumat (5/1/2024).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkunham), Yasonna H Laoly mengingatkan seluruh ASN jajaran Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkum) RI mampu bersikap netral pada Pemilu 2024, dan tetap bekerja profesional.

“Hak pilih seorang ASN hanya dapat digunakan dalam bilik suara. Saya berharap selain itu setiap jajaran dapat menahan diri serta mampu bersikap netral dan tetap bekerja secara profesional,” pesan Yasonna kepada seluruh jajaran Kemenkum RI di seluruh Indonesia, dalam apel bersama awal tahun 2024 secara virtual Jumat (5/1/2024).

Di sisi lain, Yasonna menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran Kemenkumham atas kerja keras dan dedikasinya dalam mensukseskan program dan kegiatan selama tahun 2023, hingga Kemenkumham meraih ‘Among The Best’ pada tahun 2023.

Atas capaian itu, Yasonna mengimbau setiap jajaran agar manfaatkan momentum awal tahun ini untuk lebih meningkatkan kualitas kerja dan kontribusi nyata terhadap kemajuan institusi.

“Apabila selama ini kita sudah berkerja dengan penuh dedikasi, maka di tahun ini, saya harap kinerja kita lebih meningkat secara signifikan dan berdampak pada kesejahteraan masyarakat,” tutur Yasonna.

BacaSiaga Gangguan Kamtib, Lapas Siantar Pastikan Setiap Senjata dalam Kondisi Baik

BacaSTT HKBP Berkunjung ke Lapas Siantar, Berharap Warga Binaan Merasakan Sukacita Natal

Di akhir sambutannya, Yasonna menggarisbawahi bahwa komitmen bersama dalam mensukseskan visi dan misi yang menjadi target adalah tanggungjawab bersama.

Pantauan media, Kalapas Pematangsiantar M Phitra Jaya Saragih bersama seluruh jajaran juga mengikuti arahan Menkumham Yasonna H Laoly secara virtual dari Lapas Kelas IIA Pematangsiantar.

Kalapas Pematangsiantar M Phitra Jaya Saragih bersama jajaran saat mengikuti arahan Menkumham Yasonna H Laoly secara virtual pada, Jumat (5/1/2024).

Baca301 Narapidana Lapas Siantar Dapat Remisi Khusus Natal, 3 Orang Langsung Bebas

BacaPerayaan Natal Lapas Siantar: Terpancar Wajah Haru para WBP Meski Hidup Terpisah dari Dunia Luar

Sekadar diketahui Apel Bersama Awal Tahun 2024 sebagai upaya menumbuhkan disiplin seluruh jajaran. Sekaligus menggugah semangat dan membangkitkan antusiasme, memperkuat kinerja pegawai Kemenkumham di tahun 2024.

Share this: