Walikota Susanti Hadiri Acara Pengajian Majelis Tauhid

Share this:
BMG
Walikota Susanti Susanti menghadiri acara Pengajian Majelis Tauhid di Gedung Serbaguna Pemko Pematangsiantar, Sabtu (20/01/2024) pagi.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Paham cara bersyukur dan ikhlas dari hari yang paling dalam, membuat Walikota Pematangsiantar jatuh cinta dengan Pengajian Majelis Tauhid. Oleh karena itu, Susanti bertekad dan berusaha untuk menghadiri pengajian tersebut.

Hal itu disampaikan Susanti saat menghadiri acara Pengajian Majelis Tauhid di Gedung Serbaguna Pemko Pematangsiantar, Sabtu (20/01/2024) pagi.

“Tentunya kita berharap Pengajian Majelis Tauhid pada pagi hari ini memberikan kebaikan bagi kita semua, terkhusus bagi jamaah yang hadir. Juga kita berharap Pengajian Majelis Tauhid kita laksanakan secara periodik atau terus-menerus,” terang Susanti.

Menurut Susanti, tanggal 31 Desember 2023 lalu, ia menghadiri dan mengikuti Pengajian Majelis Tauhid di Gedung Serbaguna Pemko Pematangsiantar. Saat itu, dia merasakan pengalaman batin luar biasa.

“Waktu itu, saya baru paham bagaimana sesungguhnya cara kita bersyukur dan ikhlas dari dalam hati yang paling dalam. Itulah membuat saya merasakan jatuh cinta kepada Pengajian Majelis Tauhid ini,” sebut Susanti.

Selaku wali kota dan atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar, Susanti sangat mengapresiasi kegiatan Pengajian Majelis Tauhid.

“Ceramah-ceramahnya banyak mengajarkan kita untuk melakukan segala sesuatu dari dalam hati yang paling dalam. Pengajian Majelis Tauhid luar biasa buat saya. Insya Allah kalau ada lagi kegiatan Pengajian Majelis Tauhid, saya akan ikut dan mendaftar. Kepada Pengajian Majelis Tauhid, apabila ingin memakai gedung ini lagi, kami silakan. Karena kami percaya kalau lingkungan kita banyak didoakan dan dipakai untuk kegiatan-kegiatan keagamaan seperti ini, Insya Allah menjadi berkah buat kita semua dan juga menjadi berkah buat Pemerintah Kota Pematangsiantar,” kata Susanti.

BacaIni Yang Bikin Susanti Bangga ke MTS Siantar Barat, Bukan Hanya Urusan Agama, Mereka Juga Peduli Stunting

BacaKetua-ketua Cabang BKMT 5 Kecamatan Masa Bakti 2023-2028 di Siantar Dilantik, Selengkapnya Baca di Sini..

Pemko Pematangsiantar, lanjutnya, mendukung dan mensupport kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan nilai-nilai keagamaan di Kota Pematangsiantar.

Sementara itu, Ketua Pola Pertolongan Allah Learning Center (PPALC) Siti Umroh mengatakan dengan mengikuti Majelis Tauhid, Insya Allah mata hati tajam dan terang melihat kebesaran Allah. Sehingga dalam hidup di dunia dan di akhirat.

Majelis Tauhid, katanya, menggelar pengajian sebulan sekali.

“Mudah-mudahan Pengajian Majelis Tauhid ini bisa membumikan Tauhid di hati umat Islam. Sehingga kita bisa menjunjung tinggi perintah Allah dan meninggalkan larangan-Nya. Jayalah kita di bumi maupun nanti di akhirat kelak,” sebutnya.

BacaSatu Tahun MTS Siantar Timur, Mempersatukan Untuk Ukhuwah Islamiyah

BacaTambun Nabolon, Juara Umum MTQ ke-56 Siantar Martoba Tahun 2024

Tampak hadir, Ketua Yayasan Abulyatama Indonesia Pematangsiantar diwakili Sri Rayani, Ustadz/Trainer PPA Isa Sadra dari Jakarta, Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Pematangsiantar Hamdani Lubis SH, dan jamaah pengajian.

Share this: