Pengurus Permata BKMT 5 Kelurahan Kecamatan Sianțar Barat Dikukuhkan

Share this:
BMG
Walikota Susanti Dewayani menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Permata BKMT 5 Kelurahan dan Tabligh Akbar Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H, di Gedung Serbaguna Pemko Pematangsiantar, Sabtu (24/02/2024).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Pengurus Permata Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) lima kelurahan di Kecamatan Sianțar Barat, Kota Pematangsiantar, telah dikukuhkan. Pengukuhan pengurus BKMT lima kelurahan Kecamatan Sianțar Barat dirangkai dengan acara Tabligh Akbar Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H, di Gedung Serbaguna Pemko Pematangsiantar, Sabtu (24/02/2024).

Walikota Pematangsiantar, Susanti Dewayani yang hadir dalam acara itu mengucapkan selamat kepada pengurus Permata BKMT 5 Kelurahan di Kota Pematangsiantar yang dilantik dan dikukuhkan.

“Semoga ibu-ibu dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Jabatan sebagai pengurus Permata BKMT merupakan amanah yang besar,” kata Susanti.

Melalui acara Tabligh Akbar, Susanti berharap peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW menjadi momentum strategis dalam menggugah kesadaran untuk senantiasa menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan terbaik dalam kehidupan sehari-hari.

“Selain itu, momentum ini hendaknya menjadi pengingat bagi kita semua untuk menyebarkan paradigma Islam sebagai Rahmatan Lil Alamin, yang diartikan bahwa di manapun kita berada hendaknya mampu berbagi rahmat dan manfaat kepada yang lain,” tutur Susanti.

BacaSusanti Sejak Bergabung di Sini, Lebih Happy dan Tidak Stres

BacaKetua-ketua Cabang BKMT 5 Kecamatan Masa Bakti 2023-2028 di Siantar Dilantik, Selengkapnya Baca di Sini..

Dalam kesempatan itu, Susanti memastikan Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar terus berkomitmen untuk membangun mental spiritual masyarakat, melalui misi penguatan nilai-nilai agama menuju masyarakat yang berkarakter.

“Kita yakin, pembangunan rohani dapat kita jadikan sebagai kekuatan dalam membangun masyarakat agar lebih bijaksana, jujur, bertanggung jawab, dan saling menghormati, serta dapat mewujudkan segala kebaikan di dalam kehidupan,” ujar Susanti.

Susanti berharap semua pihak, termasuk pengurus Permata BKMT 5 Kelurahan di Kecamatan Sianțar Barat senantiasa bekerjasama, bersinergi, dan berkolaborasi dengan Pemko Pematangsiantar.

“Khususnya dalam pembangunan kerohanian masyarakat,” pungkas Susanti.

BacaSalut! Umat Non Muslim Ikut Berpartisipasi Pembangunan Musholla Al Hidayah di Siantar Sitalasari

BacaSusanti Dewayani Diberi Mandat jadi Ketua Wanita Pujakesuma Kota Pematangsiantar

Tampak hadir, Ketua BKMT Kota Pematangsiantar, Hj Ernawati Saragih, Ketua Cabang BKMT Kecamatan Siantar Barat, Hj Nita Maulida Damanik SE, Camat Siantar Barat, Herwan AR Saragih beserta para lurah, Dewan Da’i BKMT Kecamatan Siantar Barat, Al-Ustadz Armansyah Pasaribu, dan penceramah Al-Ustadz Muhammad Habib Syamsudin SPdI.

Share this: