183 Orang PPPK Guru Formasi Tahun 2023 di Siantar Terima SK

Share this:
BMG
Walikota Susanti Dewayani menyerahkan SK kepada salahseorang PPPK Guru Formasi Tahun 2023 di Lingkungan Pemko Pematangsiantar, Kamis (29/02/2024) pagi.

Salah seorang PPPK Guru, Debora Mandasari Nainggolan SPd, mengaku bahagia. Dia mengucapkan terima kasih kepada Pemko Pematangsiantar dan Susanti karena telah diberi kesempatan menjadi PPPK.

Debora menceritakan kesannya saat mengikuti seleksi PPPK di Medan. Katanya, mereka pada peserta tidak dipersulit. Bahkan, Pemko Pematangsiantar melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) sangat perhatian kepada mereka.

“Saat ujian di Medan, kami sudah tiba pukul 06.00 pagi dan hujan. Ada peserta tidak sempat sarapan. Pegawai BKPSDM menanyakan kondisi kami satu per satu dan kami diberi sarapan,” kenang Debora.

Sebelumnya, Kepala BKPSDM Kota Pematangsiantar Timbul Hamonangan Simanjuntak dalam laporannya, menyampaikan pada tahun 2023 Pemko Pematangsiantar menyediakan formasi PPPK guru sebanyak 378 orang.

Peserta mengikuti seleksi administrasi pada 20 September-12 Oktober 2023; seleksi kompetensi pada 30 Oktober-2 November 2023; serta pengumuman kelulusan 23 Desember 2023.

Walikota Susanti Dewayani menyapa para PPPK Guru Formasi Tahun 2023, usai penyerahan SK di Gedung Serbaguna Pemko Pematangsiantar, Kamis (29/02/2024) pagi.

BacaSusanti Bahagia Bisa Langsung Serahkan SK kepada 371 PPPK Tenaga Guru

BacaPesan Susanti di Puncak Perayaan HUT ke-78 PGRI: Semua Urusan Guru Jangan Dipersulit!

Turut hadir, Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan Budi Utari Siregar, Plt Kadis Pendidikan yang juga Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Junaedi Antonius Sitanggang, perwakilan Inspektorat, dan pimpinan OPD.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: