Selamat! Tapian Dolok Juara Umum MTQN ke-46 Simalungun

Share this:
BMG
Para juara foto bersama usai menerima piala pada Acara Penutupan MTQN ke-46 Tingkat Kabupaten Simalungun, bertempat di Gedung MUI, Sabtu (22/8/2020).

Selanjutnya, Cabang Tahfidz Quran untuk 1 Juz Putra Juara I, II dan III berturut-turut diraih Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Tapian Dolok, dan Sidamanik. Untuk Putri Juara I, II dan III berturut-turut diraih Kecamatan Bandar, Tanah Jawa, dan Siantar.

Tahfidz Quran untuk 5 Juz Putri Juara II dari Kecamatan Tanah Jawa dan Juara III Bosar Maligas. Tahfidz Quran untuk 20 Juz Putra Juara I Kecamatan Huta Bayu Raja dan Juara II Kecamatan Bandar Masilam.

Lalu, Cabang Fahmil Qur’an Putra Juara I, II dan III berturut-turut dimenangkan Kecamatan Tapian Dolok, Hatonduhan, dan Pematang Bandar. Untuk Putri Juara I, II dan III berturut-turut dimenangkan Kecamatan Sidamanik, Pematang Bandar, dan Hatonduhan.

Sementara, Cabang Syarhil Qur’an Putra Juara I, II dan III berturut-turut diraih Kecamatan Tapian Dolok, Bandar, dan Pane. Untuk Putri Juara I, II dan III berturut-turut diraih Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Tapian Dolok, dan Tanah Jawa.

Staf Ahli Bupati Akmal Harif Siregar menyerahkan piala kepada peraih juara MTQN ke-46 Tingkat Kabupaten Simalungun, Sabtu (22/8/2020).

Kemudian, Cabang Khattil Qur’an Golongan Hiasan Mushaf Putra Juara I, II dan III berturut-turut diraih oleh Kecamatan Gunung Maligas, Tanah Jawa, dan Sidamanik. Untuk Putri Juara I, II dan III berturut-turut diraih oleh Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Gunung Malela, dan Siantar.

BacaDiwarnai Isak Tangis, Keluarga Korban Kapal Tenggelam Doa Bersama Cara Kristen dan Islam

Ketua LPTQ Simalungun Ramadhani Purba didaulat menyerahkan piala kepada peraih juara MTQN ke-46 Tingkat Kabupaten Simalungun, Sabtu (22/8/2020).

Golongan Dekorasi Putra Juara I, II dan III berturut-turut dimenangkan Kecamatan Gunung Maligas, Raya Kahean, dan Panei. Untuk Putri Juara I, II dan III berturut-turut dimenangkan Kecamatan Pane, Gunung Maligas, dan Girsang Sipangan Bolon.

Share this: