Selamat! Tapian Dolok Juara Umum MTQN ke-46 Simalungun

Share this:
BMG
Para juara foto bersama usai menerima piala pada Acara Penutupan MTQN ke-46 Tingkat Kabupaten Simalungun, bertempat di Gedung MUI, Sabtu (22/8/2020).

Lalu, Golongan Naskah Putra Juara I Bosar Maligas, Juara II Tapian Dolok, dan Juara III Girsang Sipangan Bolon. Untuk Putri Juara I, II dan III berturut-turut dimenangkan Kecamatan Bosar Maligas, Gunung Malela, dan Dolok Pardamean.

Untuk Golongan Kontemporer Putra Juara I Siantar, Juara II Sidamanik, dan Juara III Gunung Malela. Untuk Putri, Juara I Siantar, Juara II Tapian Dolok, dan Juara III Gunung Maligas.

Bupati Simalungun JR Saragih memukul rebana sebagai pertanda dimulainya Acara MTQN ke-46 Tingkat Kabupaten Simalungun, Kamis (20/8/2020).

Dibuka Langsung JR Saragih

Pelaksanaan MTQN ke-46 Tingkat Kabupaten Simalungun yang dipusatkan di Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Simalungun, berlangsung sukses. MTQ dibuka langsung oleh Bupati Simalungun JR Saragih yang ditandai dengan penekanan tombol sirena dan pemukulan rebana, pada Kamis (20/8/2020).

BacaPeringatan Isra Miraj di MDA Al Ridho, Pencerahan Agama Islam Sejak Usia Dini

Pembukaan MTQ dihadiri para undangan dengan jumlah terbatas. Namun, oleh panitia dilakukan secara live streaming virtual meeting serta menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Share this: