Suami Gantung Diri, Istri Bilang Tidak Ada Masalah, Begini Penuturan Warga Saribudolok

Share this:
BMG
Nian boru Silalahi, istri alm Amanta Ginting Jawak menggendong anaknya, Kamis (18/3/2021).

SARIBUDOLOK, BENTENGSIANTAR.com– Kematian Amanta Ginting Jawak mengakhiri hidup dengan cara gantung diri mengundang rasa penasaran warga di Saribudolok, Kecamatan Silimakuta, Simalungun. Sementara, istrinya Nian Br Silalahi bilang jika rumah tangga mereka sama sekali tidak ada masalah.

“Yang saya tahu, suami saya juga tidak pernah terlibat masalah dengan orang lain. Dia (alm) juga tidak pernah bercerita ada masalah,” kata Nian Br Silalahi, saat berada di RSU GKPS Bethesda Saribudolok.

Informasi dihimpun BENTENG SIANTAR, Amanta Ginting Jawak ditemukan gantung diri menggunakan tali keranjang di rumah kontrakan milik Purnamaria, yang ia tempati di Jalan Bangun Dolok, Kelurahan Saribudolok, Kecamatan Silimakuta, pada Kamis (18/3/2021) dini hari sekira pukul 01.30 WIB.

BacaDua Pemuda Perampas Tas Berisi Emas Ditembak

BacaAkhir Tragis Sinta Bella Saragih, Baru Beberapa Hari di Siantar, Ditemukan Gantung Diri

Petugas Kepolisian Sektor Saribudolok yang mendapat laporan warga segera meluncur ke lokasi dan melakukan olah TKP. Setelah itu, polisi, bersama Lurah Saribudolok Rajawalmen Girsang dan warga mengevakuasi jenazah pria 23 tahun itu dievakuasi ke RSU GKPS Bethesda Saribudolok.

Kapolsek Saribudolok Iptu Parulian Sijabat mengatakan, dari pemeriksaan tim medis tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Amanta. Saat ditemukan, lidah korban menjulur dan ada bercak sperma di celana dalam Amanta.

Bersambung halaman 2..

Share this: