Piagam Penghargaan dari Kapolres Simalungun Untuk Serikat Media Siber Indonesia

Share this:
BMG
Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo memberikan piagam penghargaan untuk SMSI Siantar-Simalungun yang diwakili oleh Rivai Bakkara, dalam Acara Hari Bhayangkara ke-75, bertempat di Mapolres Simalungun, Kamis (1/7/2021).

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Siantar-Simalungun menerima penghargaan dari Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo. Penyerahan piagam penghargaan itu digelar bersamaan dengan Hari Bhayangkara ke-75, bertempat di Aula Andar Siahaan, Polres Simalungun, pada Kamis, 1 Juli 2021.

Bersamaan dengan penyerahan piagam kepada SMSI, Kapolres AKBP Agus Waluyo juga menyerahkan penghargaan kepada Kodim 0207/Simalungun, tokoh agama, tokoh masyarakat, insan pers serta stakeholder Pemkab Simalungun.

Penghargaan itu diberikan atas sinergitas kerjasama dan dedikasi dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Simalungun.

Kemudian penghargaan atas kebersamaan mengawal masyarakat dalam menjaga diri dan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan (prokes) menekan penyebaran Covid-19, sesuai dengan Tema Hari Bhayangkara Tahun 2021, yakni ‘Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju’.

BacaMasih Berharap Jenazah ABK Asal Siantar Itu Dipulangkan ke Kampung Halaman, Kemenlu Surati Cina

BacaSMSI Jalin Mitra dengan Pengadilan, Ketua PN Siantar: Kami Siap Bersinergi

Hadir dalam acara syukuran itu Wakil Ketua Partuha Maujana Simalungun (PMS) Pardi Purba, asosiasi pers/jurnalis se-Kabupaten Simalungun, perwakilan PT STTC Pematangsiantar, perwakilan PTPN III, perwakilan PTPN IV, perwakilan PT JAFA, dan para tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda se-Kabupaten Simalungun.

BacaDua Tahun Merantau, ABK Asal Siantar Hilang Kontak, Dapat Kabar Sudah Meninggal

Pengurus SMSI Siantar-Simalungun foto bersama dengan Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo dan Uspida Kabupaten Simalungun.

BacaApresiasi Ketua DPRD Siantar Timbul Lingga ke SMSI: Saya Bersedia jadi Pembina

Dalam acara itu, Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo menerima pemberian kue HUT Bhayangkara ke-75 dari Dandim 0207/Simalungun yang diwakili Kasdim 0207/PT Mayor Inf Andi Fransisco Sidauruk, di Ruang Tunggu Kapolres Simalungun.

Share this: