Bupati Radiapoh Ungkap Gangguan Perjalanan Mudik Libur Nataru 2022 di Simalungun

Share this:
BMG
Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga saat mengikuti Apel Sinergi Memelihara Kamtibmas di wilayah Sumut, melalui aplikasi zoom, bertempat di Aula Andar Siahaan, Mapolres Simalungun, Pamatang Raya, Kamis (15/12/2022).

Polres Simalungun Bikin Pospam Tiga Kali Lipat dari Tahun Sebelumnya

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung menyampaikan bahwa untuk menghadapi Nataru, pihaknya akan mendirikan Pospam sebanyak tiga kali lipat dari tahun sebelumnya. Hal itu didasari animo masyarakat yang akan melaksanakan mudik dan diprediksi sangat padat.

Ronald mengungkapkan, ada 21 Pospam akan dibangun dalam rangka pengamanan Nataru. Sasarannya, jalan lintas.

Dia berharap, seluruh pemangku kepentingan agar berkoordinasi dengan baik. Dikatakan, sekitar 200 personel Polres akan diturunkan ke lapangan dalam melakukan pengamanan baik sebelum Nataru (arus mudik), maupun setelah Nataru (arus balik).

“Kita harus sinergi dan berkolaborasi dalam mengatasi Nataru,” ujar Ronald.

BacaHadir di Perayaan Natal Anak Sekolah Minggu, Walikota Susanti Merasa Sedang Reuni

BacaTragedi Sinar Bangun Hingga Longsor Jembatan Siduadua Berdampak, Wisatawan Sepi

Hadir dalam apel itu Dandim 0207/Sml diwakili Mayor Inf Toni Sembiring, Kajari diwakili Asor Olodaiv, Kadis Kominfo Simalungun SML Simangunsong, Kakan Kesbangpol Arifim Nainggolan, Kadis Perhubungan Sabar Saragih, sejumlah Camat, para Kapolsek, Danramil, Babinkamtibmas, Babinsa, sejumah lurah dan pangulu.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: