Berkah Usai Kunjungan SMSI, Nek Misni yang Hidup Sebatang Kara di Sinaksak, Kini Punya Rumah Baru

Share this:
BMG
Nek Misni foto bersama dengan Lurah Sinaksak Armada Purba SH dan Ketua SMSI Siantar-Simalungun saat memasuki rumah baru miliknya, Rabu (31/5/2023) siang.

Lurah Sinaksak Armada Purba SH, usai menggunting pita, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu Nek Misni, di mana kegiatan gotong royong (Marharoan Bolon) ini juga mendukung program Bupati Simalungun yang mengedepankan gotong royong ” Marharoan Bolon”.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama -sama membantu Nek Misni. Kita sangat mengapresiasi semangat gotong royong ini yang sesuai dengan program Bupati Simalungun, Bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga yang menggalakkan ‘Marharoan Bolon’,” ujarnya.

Di acara memasuki rumah itu, Ketua SMSI Siantar-Simalungun Rivay Bakkara, didampingi Sekjen Dosmaria Saragih, Bendahara Bangun Pasaribu juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada Nek Misni.

Kegiatan itu pun berlangsung dengan sukacita, Nek Misni menerima nasi tumpeng yang disiapkan oleh Sekjen SMSI Siantar-Simalungun, Dosmaria Saragih.

BacaSMSI Siantar-Simalungun Operasi Pasar di Tengah Kelangkaan Minyak Goreng Jelang Lebaran

BacaSEO Specialist Monday Singapore Ungkap ‘Rahasia’ Agar Media Siber Tetap Eksis

Mewakili masyarakat, Saman (65) menyampaikan terima kasih kepada SMSI, Lurah dan semua pihak yang telah terlibat dalam proses pembangunan rumah itu.

“Terima kasih kepada SMSI, Pak Lurah dan Pak Babinsa yang telah membantu dan peduli terhadap warga di Kelurahan Sinaksak,” tandas Saman.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: