Penghianatan Cinta Berujung Maut, Pacar Dibunuh di Pemandian Pulau Batu Siantar

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Liharmansyah Saragih, tersangka pembunuhan. Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan jasad korban Rosida Damanik, Minggu (10/7/2022) malam.

Berawal dari Cekcok Mulut

Setengah jam kemudian, pasangan kekasih itu pun tiba di Pemandian Pulau Batu. Tiba di sana, keduanya langsung  terlibat cekcok mulut. Korban memaki pelaku dan menampar wajahnya.

Liharmansyah yang semula jongkok lalu bangkit berdiri. Dia tidak terima makian langsung menjambak rambut korban. Korban pun membalas dengan menjambak rambut pelaku.

Ketika dijambak, korban menggigit jempol jari sebelah kanan pelaku. Setelah gigitan terlepas, pelaku mencekik leher korban dengan menggunakan kedua tangannya.

Akibat dicekik, korban lemas dan terjatuh dalam posisi telentang di tanah.

Liharmansyah pun kehilangan kendali lalu mengambil pisau cutter dari dalam tasnya, kemudian menyayat leher korban sebanyak tiga kali hingga pisau cutter patah.

Tidak sampai di situ, pelaku membuka baju korban dan menyumpal mulut korban menggunakan ranting kayu hingga baju korban dan kayu tersebut masuk ke dalam mulut korban.

Pelaku juga mengambil dua batang ranting kayu dan memasukkan ranting kayu itu ke kedua lubang hidung korban. Pelaku pun membuka celana panjang dan celana dalam korban.

Belum puas sampai di situ, pelaku mengambil dua batang ranting kayu dan menusukkannya ke lubang vagina korban.

BacaCurahan Hati Wanita Cantik Ini Bikin Miris, Dilaporkan Hilang Oleh Suami, Ternyata..

Baca4 Fakta Baru Dibalik Kasus Pembunuhan di Huta Tinggir, Bawa Anak, Beli Tas Bermerk

Setelah melihat korban tidak bernyawa, pelaku menutup tubuh korban dengan menggunakan daun-daunan hingga tidak kelihatan.

Halaman Selanjutnya >>>

Merenung dan Menyesali Perbuatannya

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: