Kolonel Inf Agustatius Sitepu Pindah Tugas: Terima Kasih Telah Mendukung Tugas Saya Sebagai Danrem

Share this:
BMG
Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani menghadiri Exit Briefing Danrem 022/Pantai Timur, Kolonel Inf Agustatius Sitepu. Exit Briefing sekaligus silaturahmi yang juga dihadiri Forkopimda Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun itu digelar di Koramil 08/Bangun Kodim 0207/Simalungun, Jalan Asahan Km 5,5 Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Rabu (17/05/2024) pagi.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Danrem 022/Pantai Timur, Kolonel Inf Agustatius Sitepu mendapat promosi. Ia mendapat amanah/jabatan yang lebih baik. Agustatius Sitepu akan pindah tugas ke Paban 7 Ops Luar Negeri.

Hal itu diungkapkan Kolonel Inf Agustatius Sitepu, saat menggelar Exit Briefing bersama Forkopimda Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun, bertempat di Koramil 08/Bangun Kodim 0207/Simalungun, Jalan Asahan Km 5,5 Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Rabu (17/05/2024) pagi.

Dalam acara itu, Agustatius Sitepu mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Hadir dalam acara itu, Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani, Dandim 0207/Simalungun, Letkol Inf Slamet Faojan, Ketua DPRD Kota Pematangsianțar Timbul Marganda Lingga, Kapolres Pematangsianțar, AKBP Yogen Heroes Baruno, mewakili Bupati Simalungun, dan Forkopimda Pematangsiantar-Simalungun lainnya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani dan para Forkopimda Pematangsiantar dan Simalungun beserta jajaran pemerintah daerah, juga seluruh masyarakat yang telah mendukung tugas saya sebagai Danrem 022/Pantai Timur,” kata Agustatius.

BacaPisah Sambut Danrem 022 Pantai Timur, dari Kolonel Parlindungan ke Kolonel Luqman

BacaSpesial untuk Yossy di Acara Pisah Sambut Dandim 0207 Simalungun

Agustatius Sitepu menyampaikan, sangat berterima kasih pernah bertugas di Korem 022/Pantai Timur. Dia mengaku banyak kenangan yang ia dapat selama bertugas sebagai Danrem 022/Pantai Timur.

“Saya banyak kenangan selama bertugas sebagai Danrem 022/Pantai Timur. Di sini, tapi Tuhan memberikan jabatan yang lebih baik kepada saya,” ujarnya.

Baca‘Bertukar Tempat’, Junilham Sitorus Jadi Dandenpom Pekanbaru, Irawan Dandenpom Siantar

BacaBrigjen TNI Luqman Arief ke Kalbar, Danrem 022/Pantai Timur Dijabat Kolonel Inf Agustatius Sitepu

Untuk itu, Agustatius mohon diri dan mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini.

“Saya mohon diri kepada rekan-rekan sekalian. Terima kasih atas kerjasama, kolaborasi, dan sinergi yang baik selama ini, selama saya menjabat Danrem,” kata Agustatius.

Share this: