Selamat! Buyung Sirawan Tanjung Pimpin PABPDSI Simalungun

Share this:
Buyung Irawan Tanjung, Ketua PABPDSI Simalungun periode 2021-2027 menerima pataka dari Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga, pada Acara Pengukuhan berlangsung di Balei Harungguan Kantor Bupati Simalungun Raya, Rabu (18/8/2021).

Menurut Radiapoh, antara pangulu dan maujana nagori harus sejalan dan bersinergi dalam melaksanakan roda pemerintahan di nagori. Tingkatkan SDM dan inovasi, hindari konflik yang tidak perlu dan berikanlah contoh yang baik buat masyarakat.

“Apalagi situasi Covid saat ini, mari kita terapkan aturan pemerintah dengan melaksanakan protokol kesehatan, agar Simalungun kedepan lebih baik lagi,” ujar Radiapoh.

Disamping itu, bupati juga berharp kepada maujana nagori untuk mendukung program pemerintah dalam melakukan pendataan peta bidang tanah di nagori masing-masing agar masyarakat memperoleh sertifikat tanah. Hal itu juga untuk menghindari terjadinya permasalahan tanah di kemudian hari.

“Selamat kepada pengurus yang dilantik dan selamat bekerja, berikan pengabdian yang terbaik untuk masyarakat. Mari sama-sama kita bangun Simalungun dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ucap Radiapoh.

BacaDana Desa Boleh Dipakai Untuk Program Cegah Narkoba

BacaHore.. Bantuan Langsung Tunai Desa Sempajaya Berastagi Cair

Tampak hadir di acara itu, mewakili Ketua DPRD Simalungun, Jhon Redikalmen Saragih, Dandim 0207/Simalungun diwakili Kasdim Mayor Inf Fransisco Sidauruk, Kapolres diwakili Wakapolres Kompol Efianto, Kepala BPMPN Sarimuda Purba, Kadis Kominfo Wasin Sinaga, plt Kaban Kesbangpol Ronald Anderson Silalahi, Ketua Umum PABPDSI Fery Radiansyah ST MM, dan undangan terbatas serta menerapkan protokol kesehatan.

Bersambung ke halaman 3..

Share this: