Selamat! Buyung Sirawan Tanjung Pimpin PABPDSI Simalungun

Share this:
Buyung Irawan Tanjung, Ketua PABPDSI Simalungun periode 2021-2027 menerima pataka dari Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga, pada Acara Pengukuhan berlangsung di Balei Harungguan Kantor Bupati Simalungun Raya, Rabu (18/8/2021).

Menurut Buyung, kehadiran PABPDSI di Simalungun berusaha menciptakan kerjasama yang harmonis antara pangulu dan maujana nagori dan mempermudah komunikasi, koordinasi di semua tingkatan.

“Kami siap mendukung program Pemkab Simalungun dalam melaksanakan pembangunan untuk mewujudkan Kabupaten Simalungun yang lebih sejahteta,” tandasnya.

Sebelumnya, dilaksanakan deklarasi pengurus PABPDSI yang dipimpin oleh Buyung Irawan Tanjung. Pelantikan itu ditandai dengan penyerahan pataka kepada Ketua PABPDSI oleh Bupati Simalungun.

Para pengurus PABPDSI Simalungun periode 2021-2027 mengikuti Acara Pengukuhan berlangsung di Balei Harungguan Kantor Bupati Simalungun Raya, Rabu (18/8/2021).

BacaSelamat! Jonas Bangun Jabat Ketua Pengkab Taekwondo Simalungun

BacaBogel Saragih: Dana Desa di Simalungun, Rawan Bancakan Korupsi

Kemudian diakhiri dengan pemberian piagam penghargaan kepada Bupati Simalungun dan Ketua DPRD sebagai bapak Badan Permusyawaratan Desa Kabupaten Simalungun oleh Ketua Umum PABPDSI dan Ketua PABPDSI Simalungun.

Share this: