Selamat! Buyung Sirawan Tanjung Pimpin PABPDSI Simalungun

Share this:
Buyung Irawan Tanjung, Ketua PABPDSI Simalungun periode 2021-2027 menerima pataka dari Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga, pada Acara Pengukuhan berlangsung di Balei Harungguan Kantor Bupati Simalungun Raya, Rabu (18/8/2021).

Ketua Umum PABPDSI Fery Radiansyah dalam sambutannya mengharapkan dengan dilantiknya Pengurus PABPDSI Simalungun dapat memberikan peningkatan kesejahteraan maujana di daerah ini.

“Mari kita dorong pemerintahan desa untuk membangun desa agar lebih maju dan sejahtera,” ujarnya.

Adapun Kepengurusan PABPDSI Simalungun periode 2021-2027, terdiri dari Ketua Buyung Sirawan Tanjung dibantu 9 wakil ketua, Sekretaris Sahrul Efendi dibantu 4 wakil Sekretaris, Bendahara Syahnan Rawi dibantu 2 wakil bendahara.

BacaPesan RHS ke Peserta Ausbildung ke Jerman: Kelak Sukses, Jangan Lupa Simalungun!

BacaDemi Kemajuan Nagori di Simalungun, Radiapoh Tak Akan Intervensi Dana Desa

Kepengurusan tersebut dilengkapi dengan biro organisasi dan kelembagaan, biro pemberdayaan perempuan, biro tata negara, kelembagaan dan regulasi desa, biro kerjasama lembaga, biro aspirasi rakyat desa, dan kearifan lokal, biro inovasi dan desa digital, biro perencanaan pembangunan desa dan biro kajian desa daerah tertinggal.

Buyung Irawan Tanjung, selaku Ketua PABPDSI Simalungun dalam sambutnya mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan pelantikan PABPDSI, sebagai wadah untuk bersatu, berjuang, dan bermartabat bagi seluruh anggota Maujana Nagori.

Bersambung ke halaman 4..

Share this: