Daftar Lengkap 129 Pejabat Eselon yang Dilantik Walikota Siantar di Ujung Tahun 2022

Share this:
BMG
Walikota Siantar Susanti Dewayani foto bersama dengan para pejabat tinggi pratama, administrator, pengawas, dan pejabat fungsional, usai pelantikan di Ruang Data Balai Kota Pematang Siantar, Jumat (30/12/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.

Daftar Pejabat Eselon III Dinas PUPR

5. Dody Suhariadi MKes, sebagai Kepala Sub Bagian Penyusunan dan Perencanaan dan Program pada Sekretariat Dinas Kesehatan Kota Pematang Siantar.
6. Ir Madyawati Simanjuntak MSc, Sekretaris pada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Pematang Siantar.
7. Tiur Yanthi Florida ST MSc Meng, Kepala Sub Bagian Penyusunan Program, dan Keuangan pada Sekretariat Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang Kota Pematang Siantar.
8. Rimbun L M Sibarani ST, Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Pematang Siantar.
9. Rado Hotrin ST MSi, Kepala Bidang Jalan dan Jembatan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Pematang Siantar.
10. Ganda Robinsar Damanik ST MM, Kepala Bidang Pengairan dan Drainase pada Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang Kota Pematang Siantar.

11. Henry Jhon Musa Silalahi ST MEng, Kepala Bidang Tata Ruang dan Bangunan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Pematang Siantar.
12. Ir Marintan Rosienti Sinurat MSi, Sekretaris pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Pematang Siantar.
13. Freddy Mangisi Tua ST MSi, Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Sekretariat Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Pematang Siantar.

14. Sejahtera Ginting AMd, Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas
Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Pematang Siantar.

15. Juang Sijabat SPi, Kepala Bidang Kawasan Permukiman pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Pematang Siantar.
16. Eva Imelda Sihombing ST MSi, Kepala Bidang Perumahan pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Pematang Siantar.

BacaBayinya Ditahan Sepupu di Beringin Simalungun, Diminta Tebusan Rp35 Juta

BacaDaniel Kadis LH, Roganda Inspektur, Marolop Sekwan, Sahat Kadiskominfo, Sabar Tetap di Perhubungan

17. Laurencius Marti-Ja Hutapea SE MEng, Kepala IJPPD Pengelolaan Air Limbah Domestik pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Pematang Siantar.
18. Nining Triana ST, Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPTD Pengelolaan Air Limbah Domestik pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Pematang Siantar.

Halaman Selanjutnya >>>

Daftar Nama Pejabat Eselon III Satpol PP

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: