Daftar Lengkap 129 Pejabat Eselon yang Dilantik Walikota Siantar di Ujung Tahun 2022

Share this:
BMG
Walikota Siantar Susanti Dewayani foto bersama dengan para pejabat tinggi pratama, administrator, pengawas, dan pejabat fungsional, usai pelantikan di Ruang Data Balai Kota Pematang Siantar, Jumat (30/12/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.

Mereka Yang Dipercaya Menjabat di Dinas Pendapatan

36. Prasizu Minly Harahap SSTP, Sekretaris pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar.
37. Asli Silalahi SH, Kepala Sub Bagian Ijmum dan Kepegawaian pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar.
38. Kristina Juniar Romauli Butar Butar SE, Kepala Sub Bagian Keuangan pada Sekretariat Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar.
39. Lerisma Sihotang SS MSi, Kepala Bidang Pendapatan 1 pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar.
40. Mervin Tagor Daulat Silitonga SE MM, Kepala Sub Bidang Pendaftaran dan Pendataan pada Bidang Pendapatan 1, Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar.
41. Hendra Darwian SH, Kepala Sub Bidang Penetapan dan Penagihan Pada Bidang Pendapatan 1 Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar.
42. Christianto Silalahi S1P MSi, Kepala Bidang Pendapatan 11 pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar.
43. Lidia Ningsih SSI, Kepala Sub Bidang Pendaftaran dan Pendataan pada Bidang Pendapatan 11, Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar.
44. Chandra Sihombing SAP, Kepala Sub Bidang Penetapan dan Penagihan pada Bidang Pendapatan 11, Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar.
45. Silva Kordina Siagian SE, Kepala Bidang Anggaran pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar.
46. Santyoni Dasa Sirait SE, Kepala Sub Bidang Anggaran 1 pada Bidang Anggaran, Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar.
47. Edi Hartono Hutabarat SE, Kepala Sub Bidang Anggaran 11 pada Bidang Anggaran, Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar.
48. Muhammad Taufik Harahap SE MM, Kepala Bidang Perbendaharaan pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar.
49. Riwan Novandy SSos MSP, Kepala Sub Bidang Kas Daerah dan Pembiayaan pada Bidang Perbendaharaan, Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar.
50. Dessy Marly Rosaline Bakkara SE, Kepala Sub Bidang Pengelolaan Belanja pada Bidang Perbendaharaan, Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar.
51. Petrus Wijaya Saragi SE, Kepala Bidang Akuntansi pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar.
52. Safrudin ST, Kepala Sub Bidang Evaluasi dan Pembukuan pada Bidang Akuntansi, Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar.
53. Winda Elysabeth Guirom SE, Kepala Sub Bidang Pencatatan dan Pelaporan Pendapatan dan Pembiayaan Daerah pada Bidang Akuntansi, Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar.
54. Alwi Andrian Lumban Gaol SSTP, Kepala Bidang Pengelolaan Kekayaan Daerah pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar.

BacaDaftar Lengkap 88 Pejabat Administrator Yang Dilantik Walikota Susanti, Baca di Sini..

BacaEmpat Camat Pilihan Walikota Susanti, Siapa Saja Mereka?

55. Pipit Andriani Siregar SH, Kepala Sub Bidang Pendataan dan Aset Daerah pada Bidang Pengelolaan Kekayaan Daerah Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar.
56. Dongan Hutapea ST, Kepala Sub Bidang Pemeliharaan, Perawatan dan Optimalisasi Aset pada Bidang Pengelolaan Kekayaan Daerah, Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Pematang Siantar.

Halaman Selanjutnya >>>

Daftar Pejabat yang Dilantik pada BKD

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: