Daftar Lengkap 129 Pejabat Eselon yang Dilantik Walikota Siantar di Ujung Tahun 2022

Share this:
BMG
Walikota Siantar Susanti Dewayani foto bersama dengan para pejabat tinggi pratama, administrator, pengawas, dan pejabat fungsional, usai pelantikan di Ruang Data Balai Kota Pematang Siantar, Jumat (30/12/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.

Daftar Pejabat yang Dilantik pada BKD

57. Rosion Julietfa Hutauruk SE MSi, Sekretaris pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Pematang Siantar.
58. Tuti Hermana Lubis, Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Pematang Siantar.
59. Retno Safitrie SSTP MAP, Kepala Sub Bagian Program, Evaluasi dan Keuangan, Sekretariat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Pematang Siantar.

BacaTips Agar Tagihan Air Minum Tidak Membengkak Saat Libur Nataru, Lakukan Ini!

BacaSusanti Lantik 88 Pejabat Administrator dan Pengawas Pemko Siantar

60. Meylian Rumintang Silitonga SH MH, Kepala Bidang Perencanaan, Pembinaan dan Kesejahteraan Aparatur pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Pematang Siantar.
61. Timbul Hamonangan Simanjuntak SAP MAP, Kepala Bidang Mutasi dan Pengembangan Karir Aparatur pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Pematang Siantar.
62. Mhd Rajo Harahap SH, Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Aparatur pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Pematang Siantar.
63. Gilbert Linggom Ambarita SH, Kepala Bidang Bina Ideologi Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Pematang Siantar.

Halaman Selanjutnya >>>

Pejabat yang Dilantik pada RSUD dr Djasamen Saragih

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: