Daftar Lengkap 129 Pejabat Eselon yang Dilantik Walikota Siantar di Ujung Tahun 2022

Share this:
BMG
Walikota Siantar Susanti Dewayani foto bersama dengan para pejabat tinggi pratama, administrator, pengawas, dan pejabat fungsional, usai pelantikan di Ruang Data Balai Kota Pematang Siantar, Jumat (30/12/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.

Daftar Nama Pejabat Eselon III Satpol PP

19. Mangaraja Tua Nababan SPd MM, Kepala Bidang Penegakan Peraturan Daerah pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pematang Siantar.
20. Yam Saragih SP, Kepala Seksi Pembinaan, Pengawasan dan Penyuluhan pada Bidang Penegakan Peraturan Daerah pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pematang Siantar.
21. Arpin Sinaga SSi, Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan pada Bidang Penegakan Peraturan Daerah, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pematang Siantar.

22. Mars Rumahorbo SSos, Kepala Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pematang Siantar.
23. Rahmad Afandi Siregar SH, Kepala Seksi Perlindungan Masyarakat pada Bidang Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pematang Siantar.
24. Masni SH, Sekretaris pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Pematang Siantar.
25. Regina F Uli Basa Siahaan SE MM, Kepala Sub Bagian Penyusunan Program dan Keuangan pada Sekretariat Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Pematang Siantar.
26. Fadlan Syarqawi SSTP, Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Pematang Siantar.
27. Drs Josua Sihaloho, Kepala Bidang Pemadaman dan Penyelamatan pada Dinas Pemadam
Kebakaran dan Penyelamatan Kota Pematang Siantar.
28. Remaja Ginting SH, Kepala Seksi Pemadaman, Penyelamatan dan Evakuasi pada Bidang Pemadaman dan Penyelamatan, Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kota Pematang Siantar.
29. Sabirin SIP, Kepala Seksi Sarana, Prasarana, Informasi dan Pengolahan Data pada Bidang Pemadaman dan Penyelamatan, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Pematang Siantar.
30. Parlaungan Purba SPd MSi, Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Pematang Siantar.
31. Abdiriadi Siregar SSTP, Kepala Seksi Pencegahan, Pengendalian dan Kesiapsiagaan pada Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Pematang Siantar.

32. Drs Risbon Sinaga MM, Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial dan Pemberdayaan Sosial pada Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak Kota Pematang Siantar.

BacaTugas Berat 516 Kepala SD Negeri Kabupaten Simalungun yang Baru Dilantik

BacaIni Nama-Nama Panwascam Terpilih se Siantar, Susanti: Bekerja Solid, Bertindak Netral!

33. Nina Fauziah Lubis SHI, Kepala Bidang Perlindungan Perempuan, Kualitas Keluarga dan Perlindungan Anak pada Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak Kota Pematang Siantar.
34. Sarmadan Saragih SSos, Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak Kota Pematang Siantar.
35. Nita Silitonga SH, Kepala Bidang Penelitian, Pengembangan, Riset, dan Inovasi pada Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Pematang Siantar.

Halaman Selanjutnya >>>

Mereka Yang Dipercaya Menjabat di Dinas Pendapatan

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: