Daftar Lengkap 88 Pejabat Administrator Yang Dilantik Walikota Susanti, Baca di Sini..

Share this:
BMG
Walikota Susanti Dewayani menyampaikan selamat kepada ke-88 PNS yang dilantik dalam jabatan baru, bertempat di Ruang Data Pemko Pematang Siantar, Jumat (2/9/2022) sore.

51. SARIFUDDIN SARAGIH SSTP MSi

Jabatan sebelumnya Kepala Bidang Perencanaan Ekonomi pada Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Perhubungan Darat pada Dinas Perhubungan Kota Pematang Siantar.

52. YUSUF ARMANTO GULTOM SSos

Jabatan sebelumnya Kepala Seksi Manajemen Lalu Lintas dan Angkutan Jalan pada Bidang Perhubungan Darat, Dinas Perhubungan Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Kepemudaan dan Olah Raga pada Dinas Pariwisata Kota Pematang Siantar.

53. JAYA KESUMA SH

Jabatan sebelumnya Lurah Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Sekretaris Camat Siantar Sitalasari.

54. FERNANDO H PURBA SSTP

Jabatan sebelumnya Kepala Subbagian Tata Usaha Pimpinan, Staf Ahli dan Kepegawaian pada Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Pematang Siantar. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Sekretaris Camat Siantar Timur.

55. MINGHOT HUTASOIT SE

Jabatan sebelumnya Kepala Seksi Pemeliharaan Prasarana dan Fasilitas Pelayanan Umum pada Kelurahan Sukadame Kecamatan Siantar Utara. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Lurah Sukadame, Kecamatan Siantar Utara.

56. SITI DAMAYANI SE

Jabatan sebelumnya Analis Tata Usaha pada Sub Bagian Tata Usaha, Sekretariat, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Pematang Siantar. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Lurah Sipinggol-pinggol, Kecamatan Siantar Barat.

57. SARIPUDDIN SIJABAT SH

Jabatan sebelumnya Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Kecamatan Siantar Martoba. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Lurah Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba.

58. RUDI HERIANTO SH

Jabatan sebelumnya Sekretaris Lurah Asuhan pada Kecamatan Siantar Timur. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Lurah Banjar, Kecamatan Siantar Barat

59. DOLLY SIREGAR AMd

Jabatan sebelumnya Pengelola Pengendalian, Monitoring dan Evaluasi Pembangunan pada Bagian Administrasi Pembangunan, Sekretariat Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Seksi Pemerintahan dan Ketertiban Umum pada Kelurahan Kebun Sayur Kecamatan Siantar Timur.

BacaSertijab Lima Kapolres di Jajaran Polda Sumut, Ronald Sipayung ke Simalungun, Johanson Sianturi di Taput

BacaPelantikan Besar-besaran Kabinet RHS-ZW, Berikut Nama dan Jabatan 273 PNS di Pemkab Simalungun

60. FAJAR MUKHLIS SSTP MAP

Jabatan sebelumnya Analis Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan pada Sekretariat Inspektorat Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Subbagian Protokol pada Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Sekretariat Daerah Kota Pematang Siantar.

Halaman Selanjutnya >>>

Kasubbid Hendra – Marikke Hutapea

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: