Daftar Lengkap 88 Pejabat Administrator Yang Dilantik Walikota Susanti, Baca di Sini..

Share this:
BMG
Walikota Susanti Dewayani menyampaikan selamat kepada ke-88 PNS yang dilantik dalam jabatan baru, bertempat di Ruang Data Pemko Pematang Siantar, Jumat (2/9/2022) sore.

71. REIDURMAN LAMSERIS SITUMEANG SE

Jabatan sebelumnya Analis Bahan Penempatan Tenaga Kerja dan Perluasan Kesempatan Kerja pada Bidang Pendayagunaan, Pelatihan dan Produktifitas Tenaga Kerja, Dinas Ketenagakerjaan Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak Kota Pematang Siantar.

72. KRISTINA JUNIAR ROMAULI BUTARBUTAR SE

Jabatan sebelumnya Kepala Sub Bidang Pencatatan dan Pelaporan Pendapatan dan Pembiayaan Daerah pada Bidang Akuntansi, Badan Pengelola Keuangan Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan pada Sekretariat, Badan Pengelola Keuangan Daerah Kota Pematang Siantar.

73. WINDA ELYSABETH GULTOM SE

Jabatan sebelumnya Analis Laporan Realisasi Anggaran pada Sub Bidang Kas Daerah, Bidang Perbendaharaan, Badan Pengelola Keuangan Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Sub Bidang Pencatatan dan Pelaporan Pendapatan dan Pembiayaan Daerah pada Bidang Akuntansi, Badan Pengelola Keuangan Daerah Kota Pematang Siantar.

74. HAMZAH FANSHURI DAMANIK SSTP MSi

Jabatan sebelumnya Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Seksi Keamanan, Ketertiban dan Kebersihan pada Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematang Siantar.

75. APRITA ROSIDA PURBA SST

Jabatan sebelumnya Fisioterapis Ahli Pertama pada RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala UPTD Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana pada Kecamatan Siantar Timur Kota Pematang Siantar.

76. PARASIAN HALOMOAN TOGU SANDRO SILALAHI ST

Jabatan sebelumnya Penata Laporan Keuangan pada Sub Bagian Penyusunan Program dan Keuangan, Sekretariat, Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah, dan Perdagangan Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala UPTD Metrologi Legal pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Perdagangan Kota Pematang Siantar.

77. UMRI PERUM SILITONGA SPi MM

Jabatan sebelumnya Kepala Sub Bagian Keuangan pada Sekretariat Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Seksi Pelayanan Umum dan Pendapatan pada Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar.

78. RILAN SYAKBAN POHAN SSTP MSi

Jabatan sebelumnya Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Aparatur pada Badan Kepegawaian Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Seksi Keamanan, Ketertiban dan Kebersihan pada Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar.

79. TOHOM LUMBAN GAOL SH MM

Jabatan sebelumnya Analis Berita pada Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Seksi Manajemen Lalu Lintas dan Angkutan Jalan pada Bidang Perhubungan Darat, Dinas Perhubungan Kota Pematang Siantar.

BacaJokowi Lantik 17 Duta Besar, Dua Orang Batak, Dewi Tobing dan Okto Manik

BacaTahun Baru, Wajah Baru Kabinet RHS-ZW, Hanya Dua Stok Lama

80. INDAH SASTRAWINA TARIGAN SE

Jabatan sebelumnya Kepala Seksi Pemeliharaan Prasarana dan Fasilitas Pelayanan Umum pada Kelurahan Parhorasan Nauli, Kecamatan Siantar Marihat, Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala UPTD Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana pada Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar.

Halaman Selanjutnya >>>

Bachtiar Jabat Lurah Proklamasi, Sunardi Lurah Tomuan

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: