Daftar Lengkap 88 Pejabat Administrator Yang Dilantik Walikota Susanti, Baca di Sini..

Share this:
BMG
Walikota Susanti Dewayani menyampaikan selamat kepada ke-88 PNS yang dilantik dalam jabatan baru, bertempat di Ruang Data Pemko Pematang Siantar, Jumat (2/9/2022) sore.

11. RUDOL BARMEN MANURUNG MPd

Jabatan sebelumnya Pejabat Pelaksana pada Dinas Pendidikan Kota Pematangsiantar. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Sekretaris pada Dinas Pendidikan Kota Pematang Siantar.

12. Ir NALPIUS MSi

Jabatan sebelumnya Kepala Bidang Perencanaan Fisik dan Prasarana pada Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Sekretaris pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Pematang Siantar.

13. SUTIANI SP

Jabatan sebelumnya Analis Kebijakan Ahli Muda pada Bagian Umum, Sekretariat DPRD Kota Pematang Siantar. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bagian Keuangan pada Sekretariat DPRD Kota Pematang Siantar.

14. Dra PATRESIA RUTH MARBUN MSi

Jabatan sebelumnya Sekretaris pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Pematang Siantar. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bagian Umum pada Sekretariat DPRD Kota Pematang Siantar.

15. Drs JULHAM SITUMORANG MSi

Jabatan sebelumnya Sekretaris pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Pematang Siantar. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Sekretaris pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pematang Siantar.

16. Drs LEGIANTO PARDAMEAN MANURUNG MAP

Jabatan sebelumnya Sekretaris pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pematang Siantar. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Sekretaris pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Pematang Siantar.

17. HASUDUNGAN HUTAJULU SH

Jabatan sebelumnya Sekretaris pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Pematang Siantar. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Sekretaris pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Pematang Siantar.

18. Ir MARINTAN ROSIENTI SINURAT MSi

Jabatan sebelumnya Penyusun Rencana Pemanfaatan Kawasan pada Bidang Kawasan Pemukiman pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Sekretaris pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Pematang Siantar.

19. SUSANNA SP

Jabatan sebelumnya Kepala Bidang Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan pada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Sekretaris pada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Pematang Siantar.

BacaEmpat Camat Pilihan Walikota Susanti, Siapa Saja Mereka?

BacaMixnon Simamora, dari Simalungun ke Siantar, Tetap Sekretaris, tapi Bukan Sekda

20. MUMAMMAD HAMMAM SHOLEH AP

Jabatan sebelumnya Sekretaris pada Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Pematang Siantar. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Sekretaris pada Dinas Pariwisata Kota Pematang Siantar.

Halaman Selanjutnya >>>

Jabatan Baru Mixnon Simamora

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: