Daftar Lengkap 88 Pejabat Administrator Yang Dilantik Walikota Susanti, Baca di Sini..

Share this:
BMG
Walikota Susanti Dewayani menyampaikan selamat kepada ke-88 PNS yang dilantik dalam jabatan baru, bertempat di Ruang Data Pemko Pematang Siantar, Jumat (2/9/2022) sore.

21. MASA RAHMAT ZEBUA SE

Jabatan sebelumnya Kepala UPTD Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana pada Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Camat Siantar Timur.

22. SYAHRUL RAMADHAN PANE SH

Jabatan sebelumnya Kepala Seksi Pengendalian Operasional dan Pembinaan Keselamatan pada Bidang Perhubungan Darat Dinas Perhubungan Kota Pematang Siantar. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Camat Siantar Sitalasari.

23. IRFAN MSi

Jabatan sebelumnya Lurah Setia Negara, Kecamatan Siantar Sitalasari. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Camat Siantar Martoba.

24. Drs JAN RIVELSON PURBA

Jabatan sebelumnya Sekretaris pada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Pematang Siantar. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Sekretaris pada Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak Kota Pematang Siantar.

25. MIXNON ANDREAS SIMAMORA SIP MSI

Jabatan sebelumnya Penyuluh Kepemudaan pada Bidang Kepemudaan dan Olah Raga, Dinas Pariwisata Kota Pematang Siantar. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Sekretaris pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Pematang Siantar.

26. DANIEL RUMANDAR PARULIAN PURBA SE

Jabatan sebelumnya Analis Kebijakan Ahli Muda pada Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Sekretariat Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pematang Siantar.

27. SEBASTIAN HORAS SARAGIH SKom MIKom

Jabatan sebelumnya Manggala Informatika Ahli Muda pada Bidang Penyelenggaraan Egovernment, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Penyelenggaraan Egovernment pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pematang Siantar.

28. MHD RAJO HARAHAP SH

Jabatan sebelumnya Perancang Peraturan Perundang-undangan Ahli Muda pada Bagian Hukum, Sekretariat Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Aparatur pada Badan Kepegawaian Daerah Kota Pematang Siantar.

29. MEYLIAN RUMINTANG SILITONGA SH MH

Jabatan sebelumnya Analis Kebijakan Ahli Muda pada Bidang Perencanaan dan Pembinaan Kepegawaian, Badan Kepegawaian Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Perencanaan dan Pembinaan Kepegawaian pada Badan Kepegawaian Daerah Kota Pematang Siantar.

BacaDaftar Lengkap Mutasi 180 Perwira TNI, 6 Putra Batak, Satu di Antaranya Siantar Man

BacaTampil Beda, 50 Anggota DPRD Simalungun Kompak Kenakan Pakaian Adat Saat Pelantikan

30. ROLAN PANGGABEAN SE

Jabatan sebelumnya Perencana Ahli Muda pada Bidang Perencanaan Ekonomi, Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Perencanaan Ekonomi pada Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Pematang Siantar.

Halaman Selanjutnya >>>

Jabatan Kabid, dari Yulia Pohan – Rinald Sembiring

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: