Daftar Lengkap 88 Pejabat Administrator Yang Dilantik Walikota Susanti, Baca di Sini..

Share this:
BMG
Walikota Susanti Dewayani menyampaikan selamat kepada ke-88 PNS yang dilantik dalam jabatan baru, bertempat di Ruang Data Pemko Pematang Siantar, Jumat (2/9/2022) sore.

41. SARI DEWI RIZKIYANI DAMANIK SSTP MSP

Jabatan sebelumnya Arsiparis Ahli Muda pada Bidang Pengelolaan, Pelayanan, dan Pengembangan Kearsipan, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pengelolaan, Pelayanan, dan Pengembangan Kearsipan pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Pematang Siantar.

42. HARDIYANTO HARAPAN SARAGIH TURNIP ST MSi

Jabatan sebelumnya Kepala Bidang Perencanaan Sosial dan Budaya pada Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Penataan dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Pematang Siantar.

43. MANOTAR AMBARITA SKM MSi

Jabatan sebelumnya Kepala Bidang Penaatan dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Pematang Siantar.

44. BENNY MANUNGGAL SIRAIT SPi MSi

Jabatan sebelumnya Pengawas Mutu Hasil Pertanian Ahli Muda pada Bidang Sarana dan Prasarana, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Perikanan dan Peternakan pada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Pematang Siantar.

45. Ir HOTMAN SIBUEA

Jabatan sebelumnya Penyusun Rencana Pemanfaatan Kawasan pada Bidang Kawasan Pemukiman pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan pada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Pematang Siantar.

46. POLTAK SIMARMATA SH

Jabatan sebelumnya Lurah Tanjung Pinggir Kecamatan Siantar Martoba. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Teknik Sarana dan Prasarana pada Dinas Perhubungan Kota Pematang Siantar.

47. JUANG SIJABAT SPi

Jabatan sebelumnya Analis Mutu Hasil Perikanan pada Bidang Perikanan dan Peternakan, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Kawasan Pemukiman pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Pematang Siantar.

48. ELIN SAYUTI SS MM

Jabatan sebelumnya Kepala Bidang Politik Dalam Negeri pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pendayagunaan, Pelatihan dan Produktifitas Tenaga Kerja pada Dinas Ketenagakerjaan Kota Pematang Siantar.

BacaBerliana Napitu Melepas Perumda Tirtauli, Ikut RHS Jadi Dirtek PDAM Tirta Lihou

BacaMutasi Polri, Tatan Jabat Dir Reskrimum, Heribertus ke Polda Metro Jaya

49. LAILA MAULINDA NASUTION SP

Jabatan sebelumnya Pengawas Benih Tanaman Ahli Muda pada Bidang Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pangan dan Penyuluhan pada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Pematang Siantar.

50. ROHMAN SILAU SIPAYUNG SH

Jabatan sebelumnya Lurah Proklamasi Kecamatan Siantar Barat. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Penanganan Darurat dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Pematang Siantar.

Halaman Selanjutnya >>>

Kabid Sarifuddin Saragih – Kasubbag Fajar

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: