Daftar Lengkap 88 Pejabat Administrator Yang Dilantik Walikota Susanti, Baca di Sini..

Share this:
BMG
Walikota Susanti Dewayani menyampaikan selamat kepada ke-88 PNS yang dilantik dalam jabatan baru, bertempat di Ruang Data Pemko Pematang Siantar, Jumat (2/9/2022) sore.

61. HENDRA DARWIAN SH

Jabatan sebelumnya Analis Pendapatan Daerah pada Sub Bidang Penetapan dan Penagihan, Bidang Pendapatan I, Badan Pengelola Keuangan Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Sub Bidang Penetapan dan Penagihan pada Bidang Pendapatan I Badan Pengelola Keuangan Daerah Kota Pematang Siantar.

62. NELHAINIS SE

Jabatan sebelumnya Analis Kesejahteraan Rakyat pada Bagian Kesejahteraan Rakyat, Sekretariat Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha Pimpinan, Staf Ahli dan Kepegawaian pada Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Pematang Siantar.

63. SUHENDRI SPdSD MPd

Jabatan sebelumnya Guru Ahli Muda pada SD Negeri Nomor 125554.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Seksi Pembinaan Sekolah Menengah Pertama pada Bidang Pendidikan Anak Usia Dini Pendidikan Dasar, Dinas Pendidikan Kota Pematang Siantar.

64. ERIKA SARAGIH SE

Jabatan sebelumnya Analis Kinerja pada Sub Bagian Umum dan Kepegawaian, Sekretariat Dinas Ketenagakerjaan Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat, Dinas Ketenagakerjaan Kota Pematang Siantar.

65. SABIRIN SIP

Jabatan sebelumnya Analis Peserta Didik pada Seksi Pembinaan Sekolah Menengah Pertama, Bidang Pendidikan Anak Usia Dini Pendidikan Dasar, Dinas Pendidikan Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Seksi Pembinaan Kursus dan Pelatihan pada Bidang Pendidikan Non Formal dan Kebudayaan, Dinas Pendidikan Kota Pematang Siantar.

66. UDUR RATNA SIBARANI SP MM

Jabatan sebelumnya Penelaah Data Sertifikasi Mutu Benih atau Bibit pada Bidang Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan pada Sekretariat Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Pematang Siantar.

67. SEJAHTERA GINTING AMd

Jabatan sebelumnya Sekretaris Lurah Tambun Nabolon pada Kecamatan Siantar Martoba.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Pematang Siantar.

68. PUTRA MAHENDRA SIREGAR SE

Jabatan sebelumnya Penyusun Laporan Keuangan pada Subbagian Perbendaharaan dan Pelaporan, Bagian Keuangan, Sekretariat DPRD Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Sub Bagian Perbendaharaan dan Pelaporan pada Bagian Keuangan, Sekretariat DPRD Kota Pematang Siantar.

69. JOSUA SARAGIH SKom

Jabatan sebelumnya Penata Laporan Keuangan pada Sub Bagian Keuangan, Sekretariat Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Seksi Pengendalian Operasional dan Pembinaan Keselamatan pada Bidang Perhubungan Darat Dinas Perhubungan Kota Pematang Siantar.

BacaIrjen Daniel Silitonga, Kapolda Papua Barat yang Baru, Ternyata Ketua Alumni SMA Budi Mulia Siantar

BacaManaor Tetap di BPBD, Camat Sidamanik Dijabat Linus, Baca Selengkapnya di Sini!

70. MARIKKE SONNY HUTAPEA SIP

Jabatan sebelumnya Kepala Sub Bidang Penetapan dan Penagihan pada Bidang Pendapatan I Badan Pengelola Keuangan Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Sub Bagian Administrasi Umum pada Inspektorat Daerah Kota Pematang Siantar.

Halaman Selanjutnya >>>

Kasubbag Reidurman Situmeang dan Jabatan Baru Tohom Lumban Gaol

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: