Benteng Siantar

Daftar Lengkap 88 Pejabat Administrator Yang Dilantik Walikota Susanti, Baca di Sini..

Walikota Susanti Dewayani menyampaikan selamat kepada ke-88 PNS yang dilantik dalam jabatan baru, bertempat di Ruang Data Pemko Pematang Siantar, Jumat (2/9/2022) sore.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Walikota Siantar Susanti Dewayani melakukan mutasi besar-besaran di Lingkungan Pemerintah Kota Pematang Siantar. Ini merupakan kali pertama Susanti Dewayani melakukan pengangkatan dan pemberhentian pejabat administrasi setelah menjadi Walikota Siantar defenitif.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji 88 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam Jabatan Administrator tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Wali Kota Pematang Siantar Nomor: 800/929/IX/WK-THN 2022, tanggal 2 September 2022 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Pejabat Administrasi di Lingkungan Pemerintah Kota Pematang Siantar.

Walikota Susanti mengingatkan bahwa para pejabat dan pengawas yang dilantik memiliki tanggung jawab besar kepada masyarakat dalam mewujudkan Kota Pematang Siantar yang sehat, sejahtera, dan berkualitas. Maka dari itu, dia meminta agar bekerja dan mengemban jabatan dengan penuh komitmen, tanggung jawab, dan integritas melalui pemberian pelayanan yang profesional dan berkualitas.

“Segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, kuasai apa yang menjadi tugas pokok dan fungsi, serta berkolaborasi dengan seluruh jajaran yang ada,” pesan Walikota Susanti Dewayani, dalam acara pelantikan yang berlangsung di Ruang Data Pemko Pematang Siantar, Jumat (2/9/2022) sore.

Diketahui, PNS yang dilantik dan diambil sumpah/janji terdiri atas Eselon IIIA sebanyak 25 orang, Eselon IIIB sebanyak 27 orang, Eselon IVA sebanyak 32 orang, dan Eselon IVB sebanyak 4 orang. Selengkapnya, sebagai berikut;

1. LAHIRI AMRI GHONIYU HASIBUAN SSTP MAP

Lahiri Hasibuan, sebelumnya menjabat Analis Kompetensi pada Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Pematangsiantar.

Kemudian diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Kota Pematang Siantar.

2 SUHERMAN SSosI

Jabatan sebelumnya Kepala Subbagian Protokol pada Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Sekretariat Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan pada Sekretariat Daerah Kota Pematang Siantar.

3. ROBERT SITANGGANG SSTP

Jabatan sebelumnya, Camat Siantar Marihat. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bagian Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kota Pematang Siantar.

4. HENRI GUNAWAN PURBA SH

Jabatan sebelumnya Lurah Tanjung Tongah Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Camat Siantar Marihat.

5. SANTO SIMANJUNTAK SH

Jabatan sebelumnya Kepala Sub Bagian Perbendaharaan dan Pelaporan pada Bagian Keuangan, Sekretariat DPRD Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang Dan Jasa pada Sekretariat Daerah Kota Pematang Siantar.

6. ROSION JULIETTA HUTAURUK SE MSi

Jabatan sebelumnya Kepala Bidang Anggaran pada Badan Pengelola Keuangan Daerah Kota Pematang Siantar. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Sekretaris pada Badan Kepegawaian Daerah Kota Pematang Siantar.

7. BERLIN SIJABAT SE

Jabatan sebelumnya Pengantar Kerja Ahli Muda pada Bidang Pendayagunaan, Pelatihan dan Produktifitas Tenaga Kerja, Dinas Ketenagakerjaan Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Sekretaris pada Inspektorat Daerah Kota Pematang Siantar.

8. DEDI IDRIS HARAHAP STP

Jabatan sebelumnya Analis Organisasi pada Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Sekretaris pada Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Pematang Siantar.

9. HERBET ARUAN SPd MH

Jabatan sebelumnya Kepala Bidang Pengembangan Tenaga Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Sekretaris pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah, dan Perdagangan Kota Pematang Siantar.

BacaBikin Pangling, Susanti Dewayani Terlihat Lebih Muda Saat Dilantik jadi Wakil Walikota Siantar

BacaPertama dalam Sejarah, Siantar Dipimpin Walikota Perempuan, Selamat Buat Susanti

10. HENNAWATI SARAGIH SP

Jabatan sebelumnya Kepala Bagian Keuangan pada Sekretariat DPRD Kota Pematang Siantar. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Sekretaris pada Dinas Ketenagakerjaan Kota Pematang Siantar.

Halaman Selanjutnya >>>

Jabatan Baru Julham, Pardamean dan Sholeh

11. RUDOL BARMEN MANURUNG MPd

Jabatan sebelumnya Pejabat Pelaksana pada Dinas Pendidikan Kota Pematangsiantar. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Sekretaris pada Dinas Pendidikan Kota Pematang Siantar.

12. Ir NALPIUS MSi

Jabatan sebelumnya Kepala Bidang Perencanaan Fisik dan Prasarana pada Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Sekretaris pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Pematang Siantar.

13. SUTIANI SP

Jabatan sebelumnya Analis Kebijakan Ahli Muda pada Bagian Umum, Sekretariat DPRD Kota Pematang Siantar. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bagian Keuangan pada Sekretariat DPRD Kota Pematang Siantar.

14. Dra PATRESIA RUTH MARBUN MSi

Jabatan sebelumnya Sekretaris pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Pematang Siantar. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bagian Umum pada Sekretariat DPRD Kota Pematang Siantar.

15. Drs JULHAM SITUMORANG MSi

Jabatan sebelumnya Sekretaris pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Pematang Siantar. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Sekretaris pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pematang Siantar.

16. Drs LEGIANTO PARDAMEAN MANURUNG MAP

Jabatan sebelumnya Sekretaris pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pematang Siantar. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Sekretaris pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Pematang Siantar.

17. HASUDUNGAN HUTAJULU SH

Jabatan sebelumnya Sekretaris pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Pematang Siantar. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Sekretaris pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Pematang Siantar.

18. Ir MARINTAN ROSIENTI SINURAT MSi

Jabatan sebelumnya Penyusun Rencana Pemanfaatan Kawasan pada Bidang Kawasan Pemukiman pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Sekretaris pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Pematang Siantar.

19. SUSANNA SP

Jabatan sebelumnya Kepala Bidang Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan pada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Sekretaris pada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Pematang Siantar.

BacaEmpat Camat Pilihan Walikota Susanti, Siapa Saja Mereka?

BacaMixnon Simamora, dari Simalungun ke Siantar, Tetap Sekretaris, tapi Bukan Sekda

20. MUMAMMAD HAMMAM SHOLEH AP

Jabatan sebelumnya Sekretaris pada Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Pematang Siantar. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Sekretaris pada Dinas Pariwisata Kota Pematang Siantar.

Halaman Selanjutnya >>>

Jabatan Baru Mixnon Simamora

Halaman Sebelumnya <<<

21. MASA RAHMAT ZEBUA SE

Jabatan sebelumnya Kepala UPTD Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana pada Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Camat Siantar Timur.

22. SYAHRUL RAMADHAN PANE SH

Jabatan sebelumnya Kepala Seksi Pengendalian Operasional dan Pembinaan Keselamatan pada Bidang Perhubungan Darat Dinas Perhubungan Kota Pematang Siantar. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Camat Siantar Sitalasari.

23. IRFAN MSi

Jabatan sebelumnya Lurah Setia Negara, Kecamatan Siantar Sitalasari. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Camat Siantar Martoba.

24. Drs JAN RIVELSON PURBA

Jabatan sebelumnya Sekretaris pada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Pematang Siantar. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Sekretaris pada Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak Kota Pematang Siantar.

25. MIXNON ANDREAS SIMAMORA SIP MSI

Jabatan sebelumnya Penyuluh Kepemudaan pada Bidang Kepemudaan dan Olah Raga, Dinas Pariwisata Kota Pematang Siantar. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Sekretaris pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Pematang Siantar.

26. DANIEL RUMANDAR PARULIAN PURBA SE

Jabatan sebelumnya Analis Kebijakan Ahli Muda pada Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Sekretariat Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pematang Siantar.

27. SEBASTIAN HORAS SARAGIH SKom MIKom

Jabatan sebelumnya Manggala Informatika Ahli Muda pada Bidang Penyelenggaraan Egovernment, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Penyelenggaraan Egovernment pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pematang Siantar.

28. MHD RAJO HARAHAP SH

Jabatan sebelumnya Perancang Peraturan Perundang-undangan Ahli Muda pada Bagian Hukum, Sekretariat Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Aparatur pada Badan Kepegawaian Daerah Kota Pematang Siantar.

29. MEYLIAN RUMINTANG SILITONGA SH MH

Jabatan sebelumnya Analis Kebijakan Ahli Muda pada Bidang Perencanaan dan Pembinaan Kepegawaian, Badan Kepegawaian Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Perencanaan dan Pembinaan Kepegawaian pada Badan Kepegawaian Daerah Kota Pematang Siantar.

BacaDaftar Lengkap Mutasi 180 Perwira TNI, 6 Putra Batak, Satu di Antaranya Siantar Man

BacaTampil Beda, 50 Anggota DPRD Simalungun Kompak Kenakan Pakaian Adat Saat Pelantikan

30. ROLAN PANGGABEAN SE

Jabatan sebelumnya Perencana Ahli Muda pada Bidang Perencanaan Ekonomi, Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Perencanaan Ekonomi pada Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Pematang Siantar.

Halaman Selanjutnya >>>

Jabatan Kabid, dari Yulia Pohan – Rinald Sembiring

Halaman Sebelumnya <<<

31. YULIA MINARMA POHAN SPt MP

Jabatan sebelumnya Analis Rencana Program dan Kegiatan pada Sekretariat Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Perencanaan Sosial dan Budaya pada Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Pematang Siantar.

32. VIKI ZULIANSYAH SAB MM

Jabatan sebelumnya Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa Ahli Muda pada Bagian Pengadaan Barang Dan Jasa, Sekretariat Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Perencanaan Fisik dan Prasarana pada Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Pematang Siantar.

33 YOGINASARI TAMBA SSi

Jabatan sebelumnya Analis Kebijakan Ahli Muda pada Bagian Organisasi, Sekretariat Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pengembangan Tenaga Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Pematang Siantar.

34 SILVA KORDINA SIAGIAN SE

Jabatan sebelumnya Analis Keuangan Pusat dan Daerah Ahli Muda pada Bidang Anggaran, Badan Pengelola Keuangan Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Anggaran pada Badan Pengelola Keuangan Daerah Kota Pematang Siantar.

35. LERISMA SIHOTANG SS MSi

Jabatan sebelumnya Analis Kebijakan Ahli Muda pada Bagian Kesejahteraan Rakyat, Sekretariat Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pendapatan I pada Badan Pengelola Keuangan Daerah Kota Pematang Siantar.

36. PETRUS WIJAYA SARAGI SE

Jabatan sebelumnya Analis Keuangan Pusat dan Daerah Ahli Muda pada Bidang Akuntansi, Badan Pengelola Keuangan Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Akuntansi pada Badan Pengelola Keuangan Daerah Kota Pematang Siantar.

37. TITONICA ANTAR RAKHMAD ZENDRATO SSTP

Jabatan sebelumnya Kepala Bagian Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pengaduan, Kebijakan, Pelaporan Layanan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Pematang Siantar.

38. VICTOR MANGAPUL PARDOSI SE

Jabatan sebelumnya Kepala Bidang Akuntansi pada Badan Pengelola Keuangan Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Perencanaan, Pengembangan Iklim dan Promosi Penanaman Modal pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Pematang Siantar.

39. HARPENAS EFENDY HASUDUNGAN HUTAGALUNG SP MSi

Jabatan sebelumnya Pengendali Dampak Lingkungan Ahli Muda pada Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun, Dinas Lingkungan Hidup Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Sarana dan Prasarana pada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Pematang Siantar.

BacaJenderal Batak Ini Dimutasi dari Kementerian, Dikembalikan ke Polri

BacaTiga Pejabat Administrator dan Tujuh Pengawas di Simalungun Dilantik, Siapa Saja Mereka, Selengkapnya di Sini..

40. JHON RINALD SEMBIRING SE

Jabatan sebelumnya Kepala Seksi Pemerintahan dan Ketertiban Umum pada Kelurahan Banjar Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Politik Dalam Negeri pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Pematang Siantar.

Halaman Selanjutnya >>>

Jabatan Kabid, Sari Damanik-Rohman Sipayung

Halaman Sebelumnya <<<

41. SARI DEWI RIZKIYANI DAMANIK SSTP MSP

Jabatan sebelumnya Arsiparis Ahli Muda pada Bidang Pengelolaan, Pelayanan, dan Pengembangan Kearsipan, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pengelolaan, Pelayanan, dan Pengembangan Kearsipan pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Pematang Siantar.

42. HARDIYANTO HARAPAN SARAGIH TURNIP ST MSi

Jabatan sebelumnya Kepala Bidang Perencanaan Sosial dan Budaya pada Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Penataan dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Pematang Siantar.

43. MANOTAR AMBARITA SKM MSi

Jabatan sebelumnya Kepala Bidang Penaatan dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Pematang Siantar.

44. BENNY MANUNGGAL SIRAIT SPi MSi

Jabatan sebelumnya Pengawas Mutu Hasil Pertanian Ahli Muda pada Bidang Sarana dan Prasarana, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Perikanan dan Peternakan pada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Pematang Siantar.

45. Ir HOTMAN SIBUEA

Jabatan sebelumnya Penyusun Rencana Pemanfaatan Kawasan pada Bidang Kawasan Pemukiman pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan pada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Pematang Siantar.

46. POLTAK SIMARMATA SH

Jabatan sebelumnya Lurah Tanjung Pinggir Kecamatan Siantar Martoba. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Teknik Sarana dan Prasarana pada Dinas Perhubungan Kota Pematang Siantar.

47. JUANG SIJABAT SPi

Jabatan sebelumnya Analis Mutu Hasil Perikanan pada Bidang Perikanan dan Peternakan, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Kawasan Pemukiman pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Pematang Siantar.

48. ELIN SAYUTI SS MM

Jabatan sebelumnya Kepala Bidang Politik Dalam Negeri pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pendayagunaan, Pelatihan dan Produktifitas Tenaga Kerja pada Dinas Ketenagakerjaan Kota Pematang Siantar.

BacaBerliana Napitu Melepas Perumda Tirtauli, Ikut RHS Jadi Dirtek PDAM Tirta Lihou

BacaMutasi Polri, Tatan Jabat Dir Reskrimum, Heribertus ke Polda Metro Jaya

49. LAILA MAULINDA NASUTION SP

Jabatan sebelumnya Pengawas Benih Tanaman Ahli Muda pada Bidang Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pangan dan Penyuluhan pada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Pematang Siantar.

50. ROHMAN SILAU SIPAYUNG SH

Jabatan sebelumnya Lurah Proklamasi Kecamatan Siantar Barat. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Penanganan Darurat dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Pematang Siantar.

Halaman Selanjutnya >>>

Kabid Sarifuddin Saragih – Kasubbag Fajar

Halaman Sebelumnya <<<

51. SARIFUDDIN SARAGIH SSTP MSi

Jabatan sebelumnya Kepala Bidang Perencanaan Ekonomi pada Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Perhubungan Darat pada Dinas Perhubungan Kota Pematang Siantar.

52. YUSUF ARMANTO GULTOM SSos

Jabatan sebelumnya Kepala Seksi Manajemen Lalu Lintas dan Angkutan Jalan pada Bidang Perhubungan Darat, Dinas Perhubungan Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Kepemudaan dan Olah Raga pada Dinas Pariwisata Kota Pematang Siantar.

53. JAYA KESUMA SH

Jabatan sebelumnya Lurah Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Sekretaris Camat Siantar Sitalasari.

54. FERNANDO H PURBA SSTP

Jabatan sebelumnya Kepala Subbagian Tata Usaha Pimpinan, Staf Ahli dan Kepegawaian pada Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Pematang Siantar. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Sekretaris Camat Siantar Timur.

55. MINGHOT HUTASOIT SE

Jabatan sebelumnya Kepala Seksi Pemeliharaan Prasarana dan Fasilitas Pelayanan Umum pada Kelurahan Sukadame Kecamatan Siantar Utara. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Lurah Sukadame, Kecamatan Siantar Utara.

56. SITI DAMAYANI SE

Jabatan sebelumnya Analis Tata Usaha pada Sub Bagian Tata Usaha, Sekretariat, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Pematang Siantar. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Lurah Sipinggol-pinggol, Kecamatan Siantar Barat.

57. SARIPUDDIN SIJABAT SH

Jabatan sebelumnya Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Kecamatan Siantar Martoba. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Lurah Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba.

58. RUDI HERIANTO SH

Jabatan sebelumnya Sekretaris Lurah Asuhan pada Kecamatan Siantar Timur. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Lurah Banjar, Kecamatan Siantar Barat

59. DOLLY SIREGAR AMd

Jabatan sebelumnya Pengelola Pengendalian, Monitoring dan Evaluasi Pembangunan pada Bagian Administrasi Pembangunan, Sekretariat Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Seksi Pemerintahan dan Ketertiban Umum pada Kelurahan Kebun Sayur Kecamatan Siantar Timur.

BacaSertijab Lima Kapolres di Jajaran Polda Sumut, Ronald Sipayung ke Simalungun, Johanson Sianturi di Taput

BacaPelantikan Besar-besaran Kabinet RHS-ZW, Berikut Nama dan Jabatan 273 PNS di Pemkab Simalungun

60. FAJAR MUKHLIS SSTP MAP

Jabatan sebelumnya Analis Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan pada Sekretariat Inspektorat Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Subbagian Protokol pada Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Sekretariat Daerah Kota Pematang Siantar.

Halaman Selanjutnya >>>

Kasubbid Hendra – Marikke Hutapea

Halaman Sebelumnya <<<

61. HENDRA DARWIAN SH

Jabatan sebelumnya Analis Pendapatan Daerah pada Sub Bidang Penetapan dan Penagihan, Bidang Pendapatan I, Badan Pengelola Keuangan Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Sub Bidang Penetapan dan Penagihan pada Bidang Pendapatan I Badan Pengelola Keuangan Daerah Kota Pematang Siantar.

62. NELHAINIS SE

Jabatan sebelumnya Analis Kesejahteraan Rakyat pada Bagian Kesejahteraan Rakyat, Sekretariat Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha Pimpinan, Staf Ahli dan Kepegawaian pada Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Pematang Siantar.

63. SUHENDRI SPdSD MPd

Jabatan sebelumnya Guru Ahli Muda pada SD Negeri Nomor 125554.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Seksi Pembinaan Sekolah Menengah Pertama pada Bidang Pendidikan Anak Usia Dini Pendidikan Dasar, Dinas Pendidikan Kota Pematang Siantar.

64. ERIKA SARAGIH SE

Jabatan sebelumnya Analis Kinerja pada Sub Bagian Umum dan Kepegawaian, Sekretariat Dinas Ketenagakerjaan Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat, Dinas Ketenagakerjaan Kota Pematang Siantar.

65. SABIRIN SIP

Jabatan sebelumnya Analis Peserta Didik pada Seksi Pembinaan Sekolah Menengah Pertama, Bidang Pendidikan Anak Usia Dini Pendidikan Dasar, Dinas Pendidikan Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Seksi Pembinaan Kursus dan Pelatihan pada Bidang Pendidikan Non Formal dan Kebudayaan, Dinas Pendidikan Kota Pematang Siantar.

66. UDUR RATNA SIBARANI SP MM

Jabatan sebelumnya Penelaah Data Sertifikasi Mutu Benih atau Bibit pada Bidang Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan pada Sekretariat Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Pematang Siantar.

67. SEJAHTERA GINTING AMd

Jabatan sebelumnya Sekretaris Lurah Tambun Nabolon pada Kecamatan Siantar Martoba.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Pematang Siantar.

68. PUTRA MAHENDRA SIREGAR SE

Jabatan sebelumnya Penyusun Laporan Keuangan pada Subbagian Perbendaharaan dan Pelaporan, Bagian Keuangan, Sekretariat DPRD Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Sub Bagian Perbendaharaan dan Pelaporan pada Bagian Keuangan, Sekretariat DPRD Kota Pematang Siantar.

69. JOSUA SARAGIH SKom

Jabatan sebelumnya Penata Laporan Keuangan pada Sub Bagian Keuangan, Sekretariat Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Seksi Pengendalian Operasional dan Pembinaan Keselamatan pada Bidang Perhubungan Darat Dinas Perhubungan Kota Pematang Siantar.

BacaIrjen Daniel Silitonga, Kapolda Papua Barat yang Baru, Ternyata Ketua Alumni SMA Budi Mulia Siantar

BacaManaor Tetap di BPBD, Camat Sidamanik Dijabat Linus, Baca Selengkapnya di Sini!

70. MARIKKE SONNY HUTAPEA SIP

Jabatan sebelumnya Kepala Sub Bidang Penetapan dan Penagihan pada Bidang Pendapatan I Badan Pengelola Keuangan Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Sub Bagian Administrasi Umum pada Inspektorat Daerah Kota Pematang Siantar.

Halaman Selanjutnya >>>

Kasubbag Reidurman Situmeang dan Jabatan Baru Tohom Lumban Gaol

Halaman Sebelumnya <<<

71. REIDURMAN LAMSERIS SITUMEANG SE

Jabatan sebelumnya Analis Bahan Penempatan Tenaga Kerja dan Perluasan Kesempatan Kerja pada Bidang Pendayagunaan, Pelatihan dan Produktifitas Tenaga Kerja, Dinas Ketenagakerjaan Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak Kota Pematang Siantar.

72. KRISTINA JUNIAR ROMAULI BUTARBUTAR SE

Jabatan sebelumnya Kepala Sub Bidang Pencatatan dan Pelaporan Pendapatan dan Pembiayaan Daerah pada Bidang Akuntansi, Badan Pengelola Keuangan Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan pada Sekretariat, Badan Pengelola Keuangan Daerah Kota Pematang Siantar.

73. WINDA ELYSABETH GULTOM SE

Jabatan sebelumnya Analis Laporan Realisasi Anggaran pada Sub Bidang Kas Daerah, Bidang Perbendaharaan, Badan Pengelola Keuangan Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Sub Bidang Pencatatan dan Pelaporan Pendapatan dan Pembiayaan Daerah pada Bidang Akuntansi, Badan Pengelola Keuangan Daerah Kota Pematang Siantar.

74. HAMZAH FANSHURI DAMANIK SSTP MSi

Jabatan sebelumnya Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Seksi Keamanan, Ketertiban dan Kebersihan pada Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematang Siantar.

75. APRITA ROSIDA PURBA SST

Jabatan sebelumnya Fisioterapis Ahli Pertama pada RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala UPTD Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana pada Kecamatan Siantar Timur Kota Pematang Siantar.

76. PARASIAN HALOMOAN TOGU SANDRO SILALAHI ST

Jabatan sebelumnya Penata Laporan Keuangan pada Sub Bagian Penyusunan Program dan Keuangan, Sekretariat, Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah, dan Perdagangan Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala UPTD Metrologi Legal pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Perdagangan Kota Pematang Siantar.

77. UMRI PERUM SILITONGA SPi MM

Jabatan sebelumnya Kepala Sub Bagian Keuangan pada Sekretariat Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Seksi Pelayanan Umum dan Pendapatan pada Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar.

78. RILAN SYAKBAN POHAN SSTP MSi

Jabatan sebelumnya Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Aparatur pada Badan Kepegawaian Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Seksi Keamanan, Ketertiban dan Kebersihan pada Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar.

79. TOHOM LUMBAN GAOL SH MM

Jabatan sebelumnya Analis Berita pada Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Seksi Manajemen Lalu Lintas dan Angkutan Jalan pada Bidang Perhubungan Darat, Dinas Perhubungan Kota Pematang Siantar.

BacaJokowi Lantik 17 Duta Besar, Dua Orang Batak, Dewi Tobing dan Okto Manik

BacaTahun Baru, Wajah Baru Kabinet RHS-ZW, Hanya Dua Stok Lama

80. INDAH SASTRAWINA TARIGAN SE

Jabatan sebelumnya Kepala Seksi Pemeliharaan Prasarana dan Fasilitas Pelayanan Umum pada Kelurahan Parhorasan Nauli, Kecamatan Siantar Marihat, Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala UPTD Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana pada Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar.

Halaman Selanjutnya >>>

Bachtiar Jabat Lurah Proklamasi, Sunardi Lurah Tomuan

Halaman Sebelumnya <<<

81. BACHTIAR EFENDY SE

Jabatan sebelumnya Analis Pajak pada Bidang Pendapatan II, Badan Pengelola Keuangan Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Lurah Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat.

82. FERIZAL SSy

Jabatan sebelumnya Sekretaris Lurah Pardomuan pada Kecamatan Siantar Timur.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Seksi Pelayanan Umum dan Pendapatan pada Kecamatan Siantar Barat.

83. FRENGKI MARSANDI SIBURIAN SH

Jabatan sebelumnya Analis Pengembangan Karir Pendidikan dan Tenaga Kependidikan pada Bidang Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Dinas Pendidikan Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Seksi Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Sekolah Menengah Pertama pada Bidang Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Dinas Pendidikan Kota Pematang Siantar.

84. DESI NATALIA HUTAPEA SH

Jabatan sebelumnya Analis Layanan Umum pada Bagian Pengadaan Barang Dan Jasa, Sekretariat Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada Sekretariat, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Pematang Siantar.

85. SUNARDI SSosI

Jabatan sebelumnya Lurah Tomuan, Kecamatan Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pematang Siantar.

86. DHENNY VALENTINO PUTRA ARIHTA SITEPU ST

Jabatan sebelumnya Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Ahli Muda pada Bagian Pengadaan Barang Dan Jasa, Sekretariat Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Seksi Pemerintahan dan Ketertiban Umum pada Kelurahan Tong Marimbun Kecamatan Siantar Marimbun

87. HARIANTO SARAGIH SH

Jabatan sebelumnya Analis Perencanaan Sumber Daya Manusia Aparatur pada Bidang Perencanaan dan Pembinaan Kepegawaian, Badan Kepegawaian Daerah Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Sekretaris Lurah Sukadame pada Kecamatan Siantar Utara

BacaMerliaty Simanjuntak, Wanita Pemberani dan Tangguh di Tengah Bencana Banjir Sumba Timur

BacaDelapan Pejabat Simalungun ‘Bekas Anak Buah’ JR Saragih Dipakai RHS Lagi

88. MARGANDA SILABAN SE

Jabatan sebelumnya Kepala Bidang Kepemudaan dan Olah Raga pada Dinas Pariwisata Kota Pematang Siantar.

Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Seksi Pemeliharaan Prasarana dan Fasilitas Pelayanan Umum pada Kelurahan Parhorasan Nauli, Kecamatan Siantar Marihat.

Halaman Sebelumnya <<<